Prilly Latuconsina Pamer Single Baru 'Kembali Lagi'

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/philipekarunia

VIVA – Nama Prilly Latuconsina boleh jadi lebih kondang di dunia akting sinetron maupun layar lebar. Namun siapa sangka, bintang film Danur ini diam-diam mempersembahkan single terbarunya berjudul Kembali Lagi.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Single terbaru dibalut dalam sebuah album bersama dengan single lainnya seperti Thank You Prillvers, Teman Tapi Mesra, Kau Berubah dan Rasa Ini. Album itu juga diisi oleh penyanyi lain seperti Kevin Julio feat Jessica Mila dengan single Baper, lalu Jessica Mila feat Pasto dengan single Selamanya Milikmu, serta terakhir K2C judul Ga Boleh Jadian.

Dari rilis yang diterima VIVA, lagu Kembali Lagi diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina dan Arfin Iyonk sebagai single yang pertama dikeluarkan, menceritakan tentang seorang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya, dan akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Prilly Latuconsina dan Jessica Mila

Album terbaru Prilly kali ini yang diproduksi oleh Le Moesik Revole dalam bentuk Compact Disc atau CD
didistribusikan melalui jaringan gerai resto siap saji Texas Chicken.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022