Vokalis Baru Nidji Siap Hadapi 'Nyinyiran' Netizen

Giring dan Yusuf Ubay
Sumber :
  • Instagram Giring

VIVA – Giring tengah fokus menjalankan karier barunya di dunia politik dan tak lagi menempati posisi vokal dalam band Nidji, yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Dengan keputusan Giring tersebut, akhirnya Nidji memutuskan untuk vakum selama satu tahun. Namun, hari ini, Rabu 6 Februari 2019, band yang terdiri dari Ariel, Rama, Randy, Adri, dan Andro itu mengumumkan telah menemukan vokalis baru yang menggantikan Giring.

Vokalis tersebut adalah Yusuf Nur Ubay, alias Ubay. Berbeda dengan karakter Giring, Adri mengatakan, hadirnya Ubay di dalam Nidji, untuk menemukan sesuatu yang baru dan belum pernah didapatkan sebelumnya.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

"Musik selera. Kalau Nidji Holic tidak suka, enggak apa-apa, kita sangat open untuk diskusi. Karena, Nidji arah musik yang baru dan kita fokus mencari kebaruan aja di Nidji. Kita legowo, jika disebut tidak bagus ya dengan masuknya Ubay. Justru bagus malah didengar dan perhatiin sama orang," ujarnya, saat berada di kawasan Kemang, Rabu.

Ditanya mengenai kesiapannya menghadapi komentar netizen, Ubay mengaku sudah siap dengan seluruh opini positif dan negatif yang akan dilontarkan masyarakat. "Siap enggak siap harus siap. Memang, netizen maha benar," kata Ubay.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Rama, sebagai gitaris band Nidji pun berharap, agar keterlibatan Ubay saat ini bisa meneruskan karya-karya yang sudah mereka bangun selama 17 tahun.

"Memang, Nidji bangkit dari tidurnya. Walaupun lama tidak manggung, tetapi mengembalikan hype kita manggung lagi. Ya, semoga Ubay bisa meneruskan kembali karya Nidji yang sudah 17 tahun ini," tuturnya. (asp)

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021