Trisouls Ternyata Pernah Diundang ke Kantor MTV Asia

Trisouls
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Trisouls mengungkapkan rasa bahagia mereka saat dapat undangan dari kantor MTV di negara Singapura pada 28 Desember 2018 lalu. Yerry Ririassa, personel Trisouls, tak menyangka dan menyebut jika momen tersebut merupakan sebuah mimpi yang terwujud.

Suksesnya Trisouls Gelar Intimate Concerts Perdana

Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, ternyata mimpi tersebut sudah dimiliki Yerry sejak lama. Serupa dengan Yerry, Jesse pun mengungkapkan hal serupa. Bahkan, Yerry menuturkan jika pada saat itu mereka semua terlihat norak, ketika memasuki kantor MTV pertama kali.

"Itu dreams come true banget karena dari kecil kami nontonin MTV kan, dan kalau aku pribadi aku kayak pengin banget, kapan aku bisa masuk MTV dan akhirnya ini benar-benar keturutan banget dan enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata, kayak norak, norak banget ," kata Yerry saat berkunjung ke kantor VIVA, Jumat, 22 Februari 2019.

Cerita Trisouls Ngaku Norak Pas Ketemu Nia Ramadhani

"Aku sendiri pas dikasih tahu ke MTV Asia itu benar-benar, 'Oh ya?' pas di Singapore, gila kita beneran di MTV," sambung Jesse.

Bermula saat mengunjungi Singapura untuk berlibur pada tahun lalu, Trisouls juga melakukan promo lagu di sana. Dibantu juga oleh label musik tempat mereka bernaung, lagu terbaru mereka yang berjudul Love ternyata berhasil membuat Trisouls menginjakkan kakinya di kantor MTV.

Trisouls, Boys II Men-nya Indonesia

"Jadi waktu itu kita berencana liburan ke Singapura sama keluarga Demian juga, nah sekalian promo. Label kami juga menawarkan ke beberapa tempat dan dapat yang di MTV ini," kata Yerry.

Tak hanya berkunjung ke MTV, Trisouls pun turut mendatangi perusahaan musik, Spotify. "Jadi kita sempat ke MTV, Spotify (juga)," ujar Jesse menambahkan. (ben)

Agnez Mo masuk nominator MTV Europe Music Awards 2020

Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2020

Agnez bersaing dengan 4 nominator lain Best Southeast Asia Act.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2020