Tangisan Lady Gaga Menang Piala Oscar Pertama

Lady Gaga di karpet merah Oscar 2019
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meski gagal menang sebagai Aktris Terbaik, Lady Gaga tetap membawa pulang Piala Oscar 2019 untuk kategori Lagu Orisinil Terbaik. Shallow merupakan lagu ciptakan Lady Gaga yang dibawakan bersama Bradley Cooper dalam film A Star Is Born.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Sebelum pengumuman pemenang, pemeran Ally dan Jackson tersebut membawakan lagu Shallow di atas panggung Oscar 2019. Penampilan keduanya yang sangat menjiwai berhasil mendapatkan standing ovation dari penonton yang hadir.

Saat memberikan pidato kemenangan, Lady Gaga terlihat menangis tersedu-sedu. Ini adalah Piala Oscar pertama sepanjang karier sebagai penyanyi. 

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

"Bradley, tidak ada satu pun orang di planet ini yang dapat membawakan lagu ini bersamaku selain kau," tuturnya seperti dilansir dari laman Variety pada Senin 25 Februari 2019.

Pemilik nama asli Joanne Angelina Germanotta tersebut juga mengungkapkan pencapaian yang diraihnya merupakan buah dari kerja keras selama ini.

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021

"Ini bukan tentang menang tapi soal tidak pernah menyerah. Bila kamu punya mimpi, berjuanglah untuk meraihnya. Tidak peduli berapa sering kau terjatuh atau ditolak, tapi bagaimana kamu bangkit, dan berani melanjutkan," ungkapnya sambil menangis. (fin)
 

Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021