Penyanyi Diah Ayu Lestari jadi Finalis Puteri Indonesia 2019

Diah Ayu Lestari
Sumber :
  • dok.ist Diah Ayu Lestari

VIVA – Sebanyak 39 finalis Puteri Indonesia telah diumumkan oleh Yayasan Puteri Indonesia di Hotel Century, Jakarta, Rabu 27 Februari 2019.

Mengintip Aksi Solois Cantik Ajak Menhub Nyanyi Lagu Jadul

Salah satu yang menjadi perhatian adalah penyanyi cantik Diah Ayu Lestari. Dara 21 tahun ini mewakili Daerah Khusus Ibukota tiga (DKI 3).

"Jadi, jadwal showku untuk membawakan lagu daerah ke Sevilla, Spanyol dicancel. Karena aku ingin fokus ke ajang ini (Puteri Indonesia),” kata Diah belum lama ini.

Cerita Solois Cantik Diah Ayu Lestari Unjuk Gigi di Kairo

39 Finalis Puteri Indonesia

Kemampuan vokal Diah mengantarkannya untuk menyanyi di berbagai negara Eropa dan Asia dengan membawa nama Indonesia.

Cak Imin Harap Kerja Sama Koalisi Perubahan Berlanjut di Pilkada Aceh

Belum lama ini Diah Ayu Lestari baru saja tampil di Mesir dan Ukraina. Bahkan yang terbaru, ia mestinya tampil di Kota Sevilla, Spanyol dalam misi kebudayaan.

 39 finalis dari 34 provinsi di Indonesia telah tiba di Ibu Kota untuk mengikuti serangkaian karantina selama 10 hari.

Helatan bergengsi itu rencananya akan berlangsung pada 8 Maret 2019. Tepat di malam puncak, Miss Universe 2018 Catriona Gray dari Filipina direncanakan akan hadir menyapa seluruh finalis dan masyarakat Indonesia.  

Tak hanya Miss Universe, Miss International 2018, Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela dan Miss Supranational 2018 Valeria Vazquez dari Puerto Rico direncanakan akan turut hadir di perhelatan tersebut.(row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya