'2NE1' Kembali, Park Bom dan Sandara Merekah Lagi Lewat Spring

Park Bom dan Sandara Park
Sumber :
  • Instagram/newharoobompark

VIVA – Setelah memutuskan untuk bubar di tahun 2016 lalu, akhirnya dua personel girlband senior 2NE1 kembali ke industri musik Korea Selatan. Mereka ialah Park Bom dan Sandara Park. 

Sandara Park Beberkan Sikapnya soal Seks Pranikah

Dilansir dari laman Soompi, Park Bom baru saja merilis lagu terbaru di mana pada lagu tersebut ia berkolaborasi dengan anggota 2NE1 lainnya, yaitu Sandara Park. Lagu berjudul Spring ini merupakan salah lagu yang terdapat  di dalam album solo milik Park Bom dengan judul sama, ‘Spring’.

Park Bom mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus bahagianya bisa kembali bekerja sama dengan mantan rekan satu grupnya, Sandara Park.

Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun

“Dia (Sandara Park) sangat setia. Ketika saya meneleponnya dan berkata bahwa saya ingin berkolaborasi dengannya, ia langsung bersedia,” ungkap Park Bom.

Sementara itu diketahui, tepat pada Rabu Sore, 13 Maret 2019, video musik ‘Spring’ pun resmi dirilis di YouTube. Dalam video musik itu, Sandara Park juga ikut tampil. Lagu tersebut pun diproduksi oleh Brave Brother.

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah, Agensi Bantah Operasi Plastik

Di sisi lain, meski dua personel 2NE1 tidak kembali dalam formasi grup utuh, tetapi dengan kembalinya Park Bom dan Sandara Park ke industri musik membuat fans bahagia. Apalagi dalam video musiknya tersebut, Park Bom dan Sandara Park tampil bersama dan seakan membuat rindu penggemar akan 2NE1 sedikit terobati.

Sandara Park

Akibat 2NE1 Bubar, Sandara Park Alami Gangguan Mental hingga Ogah Nonton Acara Musik

Sandara Park mengungkapkan bahwa ia sempat nangis berjam-jam saat pengumuman pembubaran 2NE1. Ia bahkan mengalami gangguan mental akibat mengalami momen sedih itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023