Sandara Park Beberkan Sikapnya soal Seks Pranikah

Sandara Park.
Sumber :
  • Soompi

VIVA ShowbizSandara Park atau yang biasa dikenal dengan nama panggilan Dara yang merupakan member grup K-pop 2NE1, belum lama ini menuturkan pandangannya mengenai perilaku seks sebelum menikah yang kerap marak terjadi beberapa waktu belakangan ini.

Sempat Pilih Jadi Jomblo Akut, Sandara Park Tiba-tiba Mau Menikah

Dara, sekarang telah berusia 37 tahun dan diposisikan secara unik sebagai selebriti dengan karier cemerlang yang memberinya tingkat kemandirian yang tidak dimiliki kebanyakan selebriti Korea.

Memulai debut kiprah kariernya ketika berusia 25 tahun, menjadikan kemungkinan besar Dara lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan situasi tak baik dalam lingkungan kehidupan artisnya.

Akibat 2NE1 Bubar, Sandara Park Alami Gangguan Mental hingga Ogah Nonton Acara Musik

Ia juga dapat berbicara tentang topik yang biasanya ditabukan oleh idola K-Pop untuk dibicarakan oleh perusahaan mereka.

Sandara Park atau Dara 2NE1.

Photo :
  • Allkpop
7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

Dalam episode terbaru Unnies Without Appetite, Dara memiliki kesempatan untuk berbicara dengan sesama pembawa acara Park So Hyun dan tamu Oking tentang apakah dia pikir pria dan wanita bisa menjadi teman, seperti dilansir laman Koreaboo.

Oking memutuskan untuk mengambil percakapan lebih jauh dan berbicara tentang gagasan "meet-cute," yang awalnya berarti pertemuan kebetulan yang romantis tetapi telah berkembang menjadi berkencan dengan seseorang hanya setelah Anda tidur dengan mereka terlebih dahulu!

Bagi beberapa kalangan topik tersebut ternyata cukup menjadi hal yang memalukan. Namun tetap saja, Oking terus mendesak dan bertanya kepada gadis-gadis itu bagaimana perasaan mereka tentang gagasan itu.

Sandara Park.

Photo :
  • Instagram.com/daraxxi

So Hyun tampak gugup hanya membicarakannya, tapi Dara sudah mengambil keputusan. Dia dengan berani mengatakan bahwa dia pikir ide itu baik-baik saja!

Dia menjelaskan bahwa pendapatnya berubah seiring bertambahnya usia, “Di masa lalu, saya pikir saya harus menjaga kepolosan pranikah saya. Saat aku menjalani hidupku, aku sampai pada kesimpulan bahwa berkencan setelah tidur bersama sama sekali tidak buruk,”.

Sandara Park

Photo :
  • Koreaboo

Dara menyangkal bahwa dia baik-baik saja dengan hal tersebut, dan hanya jika itu terjadi secara alami, tetapi So Hyun juga mengatakan bahwa tidak mungkin jika itu hanya selingkuh.

Oking, di sisi lain, menyarankan bahwa Dara mengartikan kata-katanya hanya dalam niat, bukan latihan. Tetap saja, dia bersikeras bahwa dia saat ini hanya tentang hubungan serius dan mempertahankan pendapatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya