Heboh Pengakuan Dara 2NE1 Pernah Ciuman 50 Kali dengan Lee Min Ho

Sandara Park atau Dara 2NE1.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Mantan anggota girlband terkenal yang kini telah bubar, 2NE1, yaitu Sandara Park baru saja memberikan pengakuan mengejutkan. Wanita yang akrab disapa Dara ini berbicara soal adegan yang ia lakoni dengan aktor tampan Lee Min Ho di video musik solo miliknya.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 19 Februari 2019, dalam video musik berjudul Kiss yang dirilis pada tahun 2010 silam itu diketahui terdapat adegan yang cukup intim yang dilakoni Dara dengan Lee Min Ho. Adegan tersebut merupakan adegan ciuman.

“Ini satu-satunya lagu solo saya. Saya memiliki adegan ciuman dengan Lee Min Ho,” ucap Dara di salah satu acara variety show Korea Selatan, Soulmate 2.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Tak hanya itu, wanita asal Filipina ini juga mengaku harus melakukan pengulangan adegan selama 50 kali untuk mendapatkan gambar yang pas.

“Kami melakukannya 50 kali. Karena saya tidak tahu, saya pemula dan ada begitu banyak orang. Saya tidak bisa benar-benar merasakan ciuman itu,” ujarnya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan
Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023