Sandara Park Buka-bukaan soal Hubungan Asmaranya

Sandara Park atau Dara 2NE1.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Sandara Park buka-bukaan soal hubungan asmara yang pernah ia jalin. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah show televisi berjudul Livin' the Double Life.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam acara itu, mantan personel girlband 2NE1 tersebut berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya di masa lalu, di mana ia berpacaran dengan orang Filipina.

Sebelumnya disebutkan kalau mantan personel 2NE1 lainnya, yakni CL, lebih nyaman berbicara bahasa Inggris daripada Korea. Yoo Se Yoon kemudian bertanya pada Sandara apakah ia juga lebih memilih bicara dalam bahasa Inggris.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dara, sapaannya, yang pernah tinggal di Filipina selama lebih dari 10 tahun pun menjawab kalau dia lebih nyaman bicara dalam bahasa Tagalog. Ia pun menjelaskan alasannya.

"Aku paling nyaman bicara bahasa Tagalog. Itu karena aku punya banyak pengalaman menggunakan Tagalog. Berkencan, bertengkar dan lain-lain," kata Sandara Park, dikutip dari laman Koreaboo, Rabu, 22 April 2020.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Aku tak pernah berkencan (pacaran) dalam bahasa Korea. Jadi aku tidak senyaman dibandingkan dengan bahasa Tagalog," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Sandara Park buka-bukaan soal hubungan asmaranya di masa lalu. Pada 2017 lalu juga ia pernah berbagi tentang pengalamannya pacaran.

Waktu ia bercerita kalau dirinya kesulitan move on dari cinta pertamanya. Saat putus dengan kekasihnya itu, Sandara Park tak berhenti menangis sampai mengganggu aktivitas syutingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya