T-Five Seru-seruan di Kantor VIVA 

T-Five
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kantor VIVA kehadiran band T-Five yang enggak ada matinya sejak 2000. Gordon (vokal), Paul (vokal), Nino (vokal), Yerry (vokal), Ajier (Gitar) dan Bheben (bass) datang ke kantor VIVA di Pulogadung pada Kamis, 14 Maret 2019.

Sosok Bheben T-Five, Ayah Kandung Nada Tarina Putri yang Jadi Anak Angkat Deddy Corbuzier

Seolah tidak termakan usia, keenam pria ini kompak mengenakan atasan jersey bertulis nama masing-masing di belakangnya. 

"Baju jadi lebih sempit nih, dulu kan gombrong-gombrong," ucap Paul.

Cerita Julio Vio Bangkitkan Kembali Karya dari T-Five

Menurut Yerry, penampilan T-Five dengan jersey seperti ini lebih dikenal oleh masyarakat. Meski sebelumnya sudah beberapa kali tampil kasual ataupun mengenakan setelan jas.

"Kalau masalah baju T-Five memang awal-awal banget pakai jersey begini, terus sempat berubah kasual segala macam. Ini enggak sengaja sekali-kali pakai baju begini lagi yuk, kita bikin dan ternyata branding. Tanggepan dari penonton tinggi," ungkapnya.

Terjun ke Industri Musik, Loko Coba Hadirkan yang Beda

Untuk menjaga konsistensi di usia 20 tahun, T-Five baru saja merilis single recycle lagu Mendua dari album keempat mereka, The Legacy (2009).

"Kita lagi rilis lagu Mendua featuring penyanyi wanita namanya Andira dia dokter," tutur Yerry.

Dalam wawancara eksklusif dengan VIVA, T-Five juga buka-bukaan tentang rencana konser 20 tahun serta single baru yang masuk dalam album kelima nanti. Selain wawancara, T-Five pun memeriahkan kantor dengan membawakan lagu andalan, Kau dan Mendua.

Tonton keseruannya di YouTube, VIVA.co.id. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya