Cerita Julio Vio Bangkitkan Kembali Karya dari T-Five

Julia Vio
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – T-Five adalah grup musik beraliran Pop dengan sentuhan R&B serta Hip-hop yang mulai tenar pada awal 2000-an. Dalam karier bermuksiknya, T-Five telah mengeluarkan 4 album studio.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Sudah banyak lagu yang dicetak mereka sepanjang kariernya. Sebut saja Kau, MiRC (Malam Ini si Ramli Chatting Lagi), Jangan Pernah, Yang Terindah dan Hanya Untukku. Kini, salah satu dari karya yang pernah dibawakan T-Five kembali dibawakan. Scroll selanjutnya ya.

Adalah lagu Mendua yang dibawakan kembali oleh penyanyi kelahiran Yogyakarta, Julia Vio. Ia dikenal dengan karakter suara yang sangat khas dalam bernyanyi dalam genre apapun. Beberapa lagu telah dikeluarkannya, yakni Bodo Amat dan Ghosting.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Kini Julia Vio merampungkan sebuah lagu Rearansemen dengan judul Mendua yang sebelumnya sudah pernah dibawakan oleh T-FIVE. Kini, lagu tersebut telah di aransemen ulang dengan musik yang sangat berbeda lebih energik dan bernuasa Classic disco. Julia Vio juga punya alasan dalam memilih Mendua.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

“Karena versi sebelumnya sudah pop mellow, jadi kita memutuskan untuk merearansemen dengan genre klasik disco, hal itu juga didukung dengan maraknya industry music Indonesia yang kembali ke trend lama. Secara chord dan struktur not reff nya, enak banget kalo dibuat nge-beat tapi gak jadul-jadul bangetm," katanya saat dihubungi baru-baru ini.

Julia Vio yang bernaung di bendera  Milana Musik Nusantara ingin mengajak  masyarakat  Indonesia  dan juga para penggemarnya  bernostalgia lagi dengan lagu era 90 an dengan balutan musik era sekarang ini.

Julia Vio

Photo :
  • dok pri

“Lagu Mendua ini juga bisa dikatakan cukup unik, karena meskipun judulnya Mendua, namun lirik dari  lagu ini memiliki makna kesetiaan dan menolak poligami," kata Julia.

Selain itu, pihak label telah memilih konsep  video klipnya dengan tema beauty perform moving. Hal ini dirasa palin cocok untuk menggambarkan lagu Mendua.

Penyanyi berjalan mengikuti irama musik sambil bernyanyi di beberapa lokasi. Disertai story beberapa pasang kekasih, pria-prianya tergoda melihat wanita cantik. Padahal di sebelahnya ada sang kekasih. 

Mereka mengaku, kendala atau kesulitan dalam pembuatan video klip ini hampir tidak ada karna semua proses penggarapannya tidak menyulitkan atau rumit. Juliana juga merasa nyaman selama proses shootingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya