Tampil Energik di Konser Lazada, Agnez Mo Raih Standing Applause

Agnez Mo di ICE BSD.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Selain Dua Lipa, penyanyi multitalenta Agnez Mo juga turut ambil bagian dalam acara konser ulang tahun ketujuh, Lazada. Digelar Selasa malam, 26 Maret 2019 di ICE BSD, Agnez Mo sukses membawakan lima lagu hit miliknya dalam acara yang bertajuk Super Party tersebut.

'Live Shopping' Tetap Jadi Primadona

Agnez diberi kepercayaan sebagai pembuka acara dengan membawakan lagu berbahasa Inggris miliknya yang berjudul Shake It Off. Agnez tampil cantik dengan balutan busana tertutup berwarna ungu.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu kembali memukau dengan penampilan selanjutnya di segmen yang berbeda. Beda dengan penampilan pertamanya, di penampilan kedua ini, Agnez tampak mengenakan busana atasan berwarna kuning cerah dan bawahan berwarna hitam.

Lazada PHK Karyawan, Pihak Perusahaan Buka Suara

Diiringi dengan tarian enerjik yang menjadi ciri khasnya, Agnez tampil memukau dengan membawakan lagu yang berjudul Godai Aku Lagi dan Damn I Love You. Di tengah-tengah penampilannya, pemain sinetron Pernikahan Dini itu sempat menyapa para penonton.

“Indonesia!” teriak Agnez yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan dari penonton.

Penjualan Perlengkapan Otomotif Online di Indonesia Terus Meningkat

Setelah itu, lagu yang berjudul Million $ Lover pun dilantunkan. Penampilan Agnez sangat bersemangat. Beberapa kali ia terlihat menghampiri dan menyalami penonton, sampai-sampai Agnez melakukan tarian dengan gaya berbaring di atas panggung.

Penampilan memukau Agnez tidak berhenti sampai di situ. Lagu berjudul Coke Bottle menjadi lagu pamungkasnya. Di akhir penampilan, ketika tarian berhenti di lagu terakhir, sontak saja para penonton yang duduk dan berasal dari negara-negara di Asia Tenggara itu terlihat berdiri dan memberikan standing applause kepada Agnez atas penampilannya yang luar biasa.

Kebakaran besar terjadi melanda sebuah gudang penyimpanan paket di Jalan Pesing Poglar, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Kamis 21 Maret 2024 malam.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Gudang Penyimpanan Paketnya di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Gak Terganggu

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024