Terinspirasi Kisah Adiknya Bersepeda 12 Ribu Kilo, Andien Bikin Lagu

Penyanyi Andien
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru

VIVA – Andien merilis lagu baru yang bertajuk Everything in Between. Berkolaborasi dengan Endah N Resha, lagu ciptaannya tersebut memiliki makna mendalam yang menceritakan mengenai perjalanan adiknya, Diego dan pasangannya, Marlies, yang telah bersepeda selama 11 bulan dan melintasi 23 negara sejauh 12 ribu kilometer. 

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

"Message dari perjalanan Everything in Between itu tujuannya untuk beberapa charity mereka. Tidak hanya perjalanannya saja, itu juga ada tujuan mulia di belakangnya," kata Andien saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu, 27 Maret 2019.

Andien coba menyampaikan pesan positif dalam lagu itu. Ia ingin orang yang mendengar jadi bisa memiliki arti tersendiri dalam setiap perjalanan hidupnya.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

Lirik lagu tersebut ditulis dalam bahasa Inggris. Andien beralasan karena sosok di balik lagu itu tercipta. Ia juga mengambil sepotong lirik dari puisi Marlies. 

"Jadi Marlies ini nulis blog selama perjalanannya dia dan ada salah satu puisi yang satu baitnya aku ambil dari situ. Kemudian aku teruskan menjadi lirik lainnya," ujarnya. 

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

Andien merasa lagu ini sudah pas. Mulai dari lirik, musik dan orang-orang yang mendukung sampai lagu ini bisa tercipta. 

"Jadi didominasi sama gitar. Aku rasa enggak ada yang lain dan bukan, Endah dan Rhesa yang tepat berkolaborasi lagu ini," kata ibu satu anak tersebut. (ase)

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022