Kahitna dan Padi Siap Panaskan Festival Musik Meranoia

Kahitna
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sejumlah musisi kondang Tanah Air akan meramaikan festival musik terbesar tahun ini, Festival Meranoia. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits di depan puluhan ribu penggemarnya.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Mengangkat tema Live Love Light, Festival Meranoia selain akan dipenuhi dengan musik bertema lagu-lagu cinta.

Festival Meranoia ini akan digelar dua hari, 22-23 Juni 2019, bertempat di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

“Ya beberapa lagu diantaranya tentu enggak akan lepas dari tema galau-galauan-lah,” kata Hafiz Naufalmaddis, Manajer Operasional Disto Creative, event organizer yang menaungi festival Meranoia.

Hafiz menambahkan di Festival Meranoia Panggung akan terdiri dari 2 panggung utama (main stage), dan 1 panggung kedua (second stage), sehingga akan memanjakan penonton memilih dan menikmati artis yang disukainya.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Grup band Padi Reborn

Line-up artis yang bakal tampil dalam Festival Meranoia ini meliputi Glenn Fredly, Kahitna, Potret, Padi, Tulus, Marcel, Naif, Jamrud, Maliq & D’Essentials, Ran, Soulvibe, HiVi!, Mocca, Adhitia Sofyan, Kunto Aji, Float, hingga musisi-musisi muda yang sedang naik daun seperti Teddy Adhitya, Ardhito Pramono, Dengarkan Dia, Coldiac, RL Klav, Gho$$, Rahmania Astrini, Senar Senja, Nadin Amizah, Reality Club, dan masih banyak lagi.

"Terlihat dari line-up artis diatas mereka adalah musisi-musisi yang jago dalam lagu-lagu cinta yang selalu abadi," ujar Hafiz.

Manajemen tiket Festival Meranoia akan dikelola oleh KiosTix yang sudah tak asing lagi bagi penggemar event musik di Jakarta. Tiket saat ini sudah bisa dibeli online di website KiosTix.
Tiket saat ini tersedia untuk tiket Presale dan tiket Normal, yakni kategori:
1.    Life (presale) for 2 days pass Rp 300 ribu
2.    Love (normal) for 1 days pass Rp 200 ribu
3.    Light (normal) for 2 days pass Rp 350 ribu

“Tema-nya yang menarik dan universal, akan membuat Festival Meranoia ini akan menarik dihadiri para penonton dari lintas generasi. Dari penggemar generasi milenial hingga generasi 90an yang di masa mudanya memiliki banyak kenangan lagu-lagu cinta legendaris,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales & Partnership KiosTix di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya