Penampilan Keren Kahitna di Panggung Indonesian Idol

Kahitna
Sumber :
  • Viva.co.id/Bobby Andalan Bali

VIVA – Grup musik Kahitna menjadi bintang tamu dalam ajang kompetisi bernyanyi Indonesian Idol. Grup musik era 80-an ini membawakan beberapa lagu hits mereka seperti Cantik, Andai Dia Tahu dan Mantan Terindah.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Penampilan Yovie Widianto, Carlo Saba, Hedi Yunus, dan Mario cukup mengguncang panggung tiga besar dari Indonesian Idol X itu, bahkan di kolom komentar instagram banyak yang mengaku ikut bernyanyi bersama.

"Panggung Spektakuler Show #RoadToGrandFinal malam ini dibuka oleh Special Performance dari @kahitna
Ayo, siapa nih yang ikutan nyanyi di rumah?
" tulis akun Indonesian Idol.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

"Bagus2 bener dah lagu kahitna ya. Di rumah gak sadar ikut nyanyi juga wkwk," kata Netizen.

"Seneng bgttt bintang tamunya kahitnaaa," ucap lainnya.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Beberapa waktu sebelumnya, Yovie Widianto juga sempat mengunggah saat mengadakan latihan bersama dengan tiga finalis Indonesian Idol, yaitu Lyodra, Ziva, dan Tiara, ketiganya menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta.

Yovie mengaku sangat senang mendengar suara para finalis, sebab sangat memiliki karakter yang kuat dan kelebihannya masing-masing. “Senang bgt ! dengar indahnya dan warna suara Lyodra , Ziva dan Tiara , semuanya sangat berkarakter dgn kelebihan masing2 tentunya , kita lihat nanti malam penampilannya , doa terbaik dariku untuk kesayanganku semua, Tiara , Ziva dan Lyodra. Kalian sangat berbakat,” tulis Yovie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya