Ditinggal Salah Satu Vokalis, Yovie & Nuno Lakukan Hal InI

Yovie & Nuno
Sumber :
  • Ist

VIVA – Arya Windura resmi mengundurkan diri sebagai vokalis band Yovie & Nuno. Windura pamit sejak September 2020. Hal ini secara resmi disampaikan oleh YWMF serta dikonfirmasi oleh Firman Hidayat selaku pimpinan manajemen. Windura telah bersama dengan Yovie & Nuno selama 7 tahun.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Awalnya, Windura direkrut melalui audisi #GalauCariVokalis yang diadakan oleh YWMF, yaitu manajemen yang menaungi Yovie & Nuno, tepatnya pada tahun 2012 yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pada tahun 2013. Selama 7 tahun berperan sebagai vokalis, 1 album dan 1 single dirilis Windura bersama Yovie & Nuno.

Album Still the One pada 2014 dan single Demi Hati pada 2019. Total ada 9 rekaman lagu yang dilahirkan oleh Yovie Widianto (produser), Muchamad Ahadiyat (gitaris), Pradikta Wicaksono (vokalis), dan Ady Julian (kibordis) bersama dengan Windura.

Dikta Ogah Nyanyi Lagu Religi Ramadhan Nanti: Saya Gak Mau Jadi Orang Munafik

Pertimbangan kegiatan pribadi menjadi alasan pengunduran diri Windura. Melalui manajemen, ia mengungkapkan sedang merintis usaha baru dan membutuhkan waktu lebih, serta prioritas yang berbeda.

Meski ditinggal salah safu vokalisnya, Yovie & Nuno tidak mau berhenti berkarya. Kini mereka tampil dengan 3 personel, yakni Dikta, Diat dan Ady. Meski beritga mereka baru saja mengeluarkan karya baru.

Dikta Remake Lagu Setia, Begini Tanggapan Keluarga Chrisye

Yovie & Nuno baru merilis lagu baru yang digunakan sebagai lagu tema dalam salah satu serial. Hal ini sekaligus sebagai penanda perdana mereka tampil bertiga.

Sajadah Panjang yang merupakan original soundtrack dari original series dengan judul yang sama yang diproduksi oleh MAXstream. Untuk single terbaru ini, Yovie & Nuno untuk pertama kalinya tampil dengan formasi 3 personil, aku, Diat dan Ady,” ujar Dikta melalui keterangan tertulisnya.

Selain mengeluarkan lagu, rencananya mereka akan segera merilis video klip dari Sajadah Panjang. Hal itu hanya satu dari berbagai rencana Yovie & Nuno yang akan diwujudkan tahun ini.

Saat ini, Yovie & Nuno dalam proses rekaman album terbaru. Rencananya album tersebut akan rilis tahun ini. Sayangnya, detail album yang digarap bersama dengan Yovie Widianto sebagai produser ini statusnya masih dirahasiakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya