Harga Tiket Mini Konser JUS2 (GOT7) Dibandrol Mulai dari Rp900 ribu

JUS2 GOT7
Sumber :
  • Instagram/mecimapro

VIVA – Indonesia kembali akan kehadiran bintang populer K-Pop dalam waktu dekat ini. Mereka adalah sub-unit terbaru dari boyband GOT7, yaitu JUS2. JUS2 terdiri dari dua personel GOT7, yakni JB dan Yugyeom. 

Fans Antre Panjang demi Foto Bareng JUS2

JUS2 akan menyuguhkan penampilan luar bisa dalam sebuah showcase debut atau mini konser bertajuk ‘Focus : Premiere Showcase Tour in Jakarta’. Showcase debut alias mini konser JUS2 ini diselenggarakan oleh salah satu promotor Tanah Air yang seringkali membawa artis luar negeri, khususnya artis asal Korea Selatan, Mecimapro.

Acara ini akan berlangsung di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 21 April 2019 mendatang. Konser ini rencananya akan dimulai pada pukul 18.30. 

Sebelum Nonton Konser JUS2, Perhatikan 4 Hal Penting Ini

Bagi penggemar GOT7 atau biasa disebut dengan IGOT7 (Ahgase) yang sudah tidak sabar melihat aksi idolanya pada 21 April nanti, sebaiknya penggemar segera membeli tiket agar tidak kehabisan. Harga tiket untuk acara ini pun sudah resmi dirilis oleh promotor lewat media sosial instagram @mecimapro.

Tiket termurah, yakni kategori Yellow dibanderol seharga Rp900 Ribu. Sementara dua kategori lain adalah Green (di tengah) dan Blue (paling depan panggung) yang masing-masing dihargai Rp1,6 juta serta Rp2,2 juta. Ketiga kategori tersebut berada dalam posisi duduk di atas kursi yang sudah diberi nomor sesuai dengan yang ada pada tiket.

Bambam GOT7 Jadi Bintang Tamu di Mini Konser JUS2 di Jakarta

Sementara itu diketahui, tiket showcase debut sekaligus mini konser JUS2 ini masih tersedia dan dapat segera dibeli. Untuk pembelian tiket, penggemar bisa langsung membuka situs penjualan tiket resmi yang ditunjuk oleh promotor, yaitu Indotix dan Palem Tiket. (mus)

Mini konser JUS2 di Indonesia

Ini Lagu Pembuka Mini Konser JUS2 di Indonesia

Penonton membawa lightstick.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2019