Backstreet Boys Konser di Jakarta, Ada Fan Zone untuk Penonton

Backstreet Boys.
Sumber :
  • Third Eye Management

VIVA – Pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang, grup vokal Backstreet Boys akan menggelar konser bertajuk DNA World Tour di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Harga Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Rp950 Ribu-Rp3,5 Juta

Harga tiket DNA World Tour terbagi menjadi lima bagian dengan rincian harga VVIP Rp3,5 juta, Fan Zone Rp3,5 juta, Yellow Rp2,5 juta, Festival Rp1,65 juta, dan Blue Rp950 ribu.

Berbeda dengan kategori konser-konser yang lain, konser tersebut menghadirkan kategori untuk penonton yakni Fan Zone dengan harga yang sama dengan VVIP yakni Rp3,5 juta.

Setelah Boyzone dan Westlife, Backstreet Boys Siap Konser di Jakarta

Harry Sudarma selalu Marketing Director PK Entertainment mengatakan bahwa Fan Zone memiliki keuntungan dari segi lokasi. Lokasi penonton yang ada di Fan Zone berada di tengah-tengah panggung yang memungkinkan terjadinya banyak interaksi dengan Backstreet Boys.

“Fan Zone benefit utamanya adalah dari sisi lokasi. Di area Fan Zone penonton bisa mendapatkan kedekatan yang intim dengan artisnya. Mereka juga bisa dapat possible interaction,” ujar Harry di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei 2019.

Kasus Pemerkosaan, Personel Backstreet Boys Dipolisikan

Harry menambahkan bahwa kategori Fan Zone hanya berlaku untuk 100 orang saja. Berbeda dengan VVIP yang duduk, penonton yang ada di Fan Zone nantinya akan berdiri.

“Fan Zone itu kapasitasnya 100 orang. Zona ini eksklusif karena dikelilingi stage dan paling dekat ke panggung. Ukurannya 300 meter,” tutur Harry. (ren)

Backstreet Boys.

Promotor Janjikan Konser Backstreet Boys Tak Kalah Seru dari K-Pop

Backstreet Boys akan menggelar konser di Jakarta pada 26 Oktober 2019.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2019