Promotor Janjikan Konser Backstreet Boys Tak Kalah Seru dari K-Pop

Backstreet Boys.
Sumber :
  • Instagram @backstreetboys

VIVA – Boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys atau yang biasa disebut BSB, pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang akan menggelar konser di Jakarta.

Backstreet Boys Konser di Jakarta, Ada Fan Zone untuk Penonton

Konser yang bertajuk DNA World Tour itu akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. DNA World Tour diadakan mengikuti album terbaru Backstreet Boys, bertajuk DNA. Album ke-10 dari grup vokal ini dirilis pada Januari tahun 2019 ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard.

Pihak promotor dari PK Entertainment yang diwakili oleh Peter Harjani selaku CEO mengatakan bahwa konser BSB di Jakarta dijamin akan meriah. Tidak hanya karena tata panggung megah, konser itu juga akan banyak menghadirkan gimmick.

Harga Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Rp950 Ribu-Rp3,5 Juta

“Panggungnya kalau kita lihat spektakuler. Banyak gimmick-gimmick seru di stage dengan jumlah lighting lebih dari 200 buah. Ada LED strip yang di-customize,” ucap Peter di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei 2019.

Tidak hanya itu, karena konser ini seperti comeback pasca 11 tahun vakum, BSB dipastikan akan membawakan banyak lagu-lagu hitsnya, tidak hanya lagu yang ada di album DNA saja.

Setelah Boyzone dan Westlife, Backstreet Boys Siap Konser di Jakarta

“Karena comeback setelah 11 tahun pasti akan dibawain semua lagunya mereka dari dulu. Kami yakin semua lagu hit BSB akan dinyanyikan,” tutur Peter.

Lebih lanjut, Peter pun meyakini bahwa konser Backstreet Boys nanti tidak akan kalah meriah dari konser K-Pop.

“Pokoknya akan ada nuansa yang enggak kalah sama konser K-Pop lah,” ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya