Harga Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Rp950 Ribu-Rp3,5 Juta

Konferensi Pers Konser Backstreet Boys
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Grup vokal asal Amerika Serikat, Backstreet Boys atau yang kerap disingkat BSB akan menggelar konser di Indonesia, pada 26 Oktober mendatang. Konser yang bertajuk DNA World Tour ini akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran atau JIEXPO Hall B3 dan C3.

Promotor Janjikan Konser Backstreet Boys Tak Kalah Seru dari K-Pop

Pihak promotor, Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment, mengumumkan, tiket konser akan mulai dijual pada 9 Mei 2019 tepat pukul 10.00 WIB. 

Harga tiket yang dijual berkisar dari Rp950 ribu hingga Rp3,5 juta untuk lima kategori. Namun harga itu belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 5 persen.

Backstreet Boys Konser di Jakarta, Ada Fan Zone untuk Penonton

“Penjualan tiket akan dimulai dengan presale pada 9 Mei pukul 10.00 WIB. Tiket bisa dibeli di backstreetboys.com. Kemudian setelah tanggal 9 akan masuk general on sale tanggal 10 Mei jam 10.30 WIB di Traveloka, baik apps atau situs langsung,” ucap Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, di Grand Indonesia, Rabu, 8 Mei 2019.

Harry juga mengatakan bahwa pihaknya sudah membagi-bagi jumlah tiket yang akan dijual pada saat presale maupun general on sale.

Setelah Boyzone dan Westlife, Backstreet Boys Siap Konser di Jakarta

Presale dan general on sale sudah dibagi kuotanya tanggal 9 Mei dan 10 Mei, fans punya kesempatan lah untuk dapat tiket,” ucapnya.

Untuk harga tiket sendiri terbagi menjadi lima bagian dengan rincian VVIP Rp3,5 juta, Fan Zone Rp3,5 juta, Yellow Rp2,5 juta, Festival 1,65 juta, dan Blue Rp950 ribu.

DNA World Tour diadakan mengikuti album terbaru Backstreet Boys, bertajuk DNA. Album ke-10 dari grup band ini yang menampilkan l agu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE), dan Mike Sabbath (J Balvin).  Album DNA, dirilis pada Januari tahun 2019 ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya