Justin Timberlake Dianugerahi Gelar Doktor Kehormatan

Justin Timberlake
Sumber :

VIVA – Penyanyi pop sekaligus penulis lagu, Justin Timberlake menorehkan prestasi baru. Baru-baru ini, Justin mendapatkan sebuah gelar Doktor kehormatan. 

Justin Timberlake dan Jessica Biel Sambut Kelahiran Anak Kedua

Kabar ini diketahui dari sebuah postingan di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 12 Mei 2019 lalu. Justin mendapat gelar doktor dari Berklee College of Music, Boston, Amerika Serikat. 

Dalam foto, Justin memamerkan sertifikat bukti gelarnya yang tertulis ‘Doctor of Music’. Pelantun Sexy Back itu juga mengenakan atribut wisuda lengkap dengan toga.

Rahasiakan Kehamilan, Jessica Biel Diam-diam Lahirkan Anak Kedua

Justin Timberlake mengungkapkan ia sangat bersyukur karena salah satu mimpi terbesarnya tercapai. Justin percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. 

Tidak ada mimpi yang terlalu besar!!! Tetaplah mengejarnya!!! Percayalah… sekarang aku adalah seorang doktor!! yang sebenarnya… Terima kasih kepada @barkleecollege atas kehormatan yang luar biasa ini. Aku sangat tersanjung dan bersyukur,” tulis pria 38 tahun itu.  

Pandemi Corona, Justin Timberlake Isolasi Diri di Gunung

Dalam pidato wisudanya, Justin Timberlake membahas soal kesuksesan dan kegagalan. "Kamu didefinisikan oleh apa yang kamu anggap sebagai kegagalan. Bukan apa-apa jika itu membawamu pada kesuksesan. Itu semua bagian dari proses," kata Justin di depan para lulusan lainnya. 

Suami Jessica Biel itu juga berharap untuk dapat bertemu kembali dengan para lulusan di industri musik yang sebenarnya, “Temui aku di studio. Aku ingin melihat kalian semua!,” katanya seperti yang dilansir dari E!Online pada Senin, 13 Mei 2019. 

Selain Justin Timberlake, Missy Elliot dan komposer pemenang Grammy Alex Lacamoire juga menerima gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya