Insiden Gandeng Tangan Lawan Main di Bar, Justin Timberlake Minta Maaf

Justin Timberlake
Sumber :

VIVA – Beberapa pekan lalu, Hollywood dihebohkan dengan kabar Justin Timberlake yang kepergok menggandeng lawan mainnya Alisha Wainwright. Mereka tertangkap kamera tengah menghabiskan malam di sebuah bar dan minum-minum bersama.

Dikaitkan Israel-Palestina, Lagu Remix '3D' Jungkook Bareng Justin Timberlake Tuai Perdebatan

Saat video dan foto tersebut tersebar luas dan menjadi santapan media, Justin Timberlake maupun Alisha Wainerigth bungkam. Gosip pun semakin berkembang yang mengatakan keduanya terlibat perselingkuhan.

Padahal, Justin dikenal sebagai pria yang sangat loyal terhadap keluarga terutama sang istri, Jessica Biel. Namun, ketika berita itu perlahan mereda, ayah satu orang putra itu tiba-tiba membuat pernyataan di akun Instagramnya.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

"Aku menghindari gosip sebisa mungkin, tapi untuk keluargaku, aku merasa penting untuk membicarakan rumor baru-baru ini yang menyakiti orang-orang yang aku cintai," tulis Justin Timberlake dalam sebuah unggahan di Instagram, Kamis, 5 Desember 2019.

Pelantun Sexy Back itu kemudian mengungkit kembali kejadian di mana ia menggandeng tangan lawan mainnya. Dalam tulisan itu, ia menegaskan bahwa tidak ada apa-apa antara dia dan lawan mainnya.

Justin Timberlake Tutup Kolom Komentar IG, Gegara Memoar Britney Spears?

"Aku minum terlalu banyak malam itu dan aku menyesali perbuatanku. Aku seharusnya tahu lebih baik. Ini bukanlah contoh yang ingin aku terapkan kepada putraku," lanjut dia.

Lalu, Justin menyampaikan permintaan maafnya kepada istri dan keluarganya karena telah membuat mereka harus melewati situasi yang memalukan. Dan, ia pun berjanji akan fokus menjadi suami dan ayah terbaik yang ia bisa.

"Aku sangat bangga bekerja untuk Palmer. Aku menanti untuk melanjutkan pembuatan film ini dan bersemangat untuk orang-orang yang akan melihatnya," tulis Justin.

Justin Timberlake dan Alisha Wainwright tengah terlibat dalam pembuatan film Palmer. Keduanya terlihat berada di The Absinthe House, Bourbon Street, New Orleans, Amerika Serikat, tengah malam. Meski datang bersama satu grup kecil tapi Justin dan Alisha tampak hanya berdua di balkon bar.

Alisha terlihat menempatkan tangannya di paha Justin. Lalu, Justin meraih tangan Alisha dan menggenggamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya