Britney Spears Klaim Diselingkuhi Hingga Aborsi, Begini Reaksi Justin Timberlake

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA Showbiz – Memoar Britney Spears The Woman In Me dirilis pada 24 Oktober 2023 lalu dan mencuatkan berbagai isu baru antara sang Diva dengan mantan kekasihnya, Justin Timberlake. Klaim di buku tersebut mengatakan bahwa Britney Spears diselingkuhi hingga terpaksa aborsi anak dari Justin Timberlake.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Laman People baru-baru ini menerbitkan kutipan di mana Britney mengungkapkan bahwa dia hamil dan melakukan aborsi saat berpacaran dengan Justin Timberlake. Awalnya, pelantun Toxic itu mengakui perasaannya yang nyata pada Justin Timberlake.

“Itu mengejutkan, tapi bagi saya, itu bukanlah sebuah tragedi. Aku sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini akan terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan,' tulis Britney, menurut People. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Lebih dalam, hubungan mereka ternyata menuai konflik dengan kehadiran janin dalam kandungan Britney Spears. Ibu dua anak itu mengaku terpaksa melakukan aborsi lantaran Justin Timberlake tak suka dengan kehamilan itu akibat usia yang terlalu muda.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

“Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilannya. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda," katanya.

Selain itu dalam bukunya yang sedang hangat diperbincangkan, Britney Spears mengakui bahwa sang mantan kekasih, Justin Timberlake pernah berselingkuh dengan dua wanita terkenal saat mereka masih berpacaran, seperti dilansir dari The Sun. Salah satu wanita tersebut dipercayai sebagai Nicole Appleton, bintang grup musik All Saints.

Kisah perselingkuhan ini terkuak kembali setelah hampir dua dekade berlalu. Pada tahun 2000, beredar rumor bahwa Justin Timberlake dan Nicole Appleton memiliki hubungan singkat. Mereka bahkan tertangkap kamera saat masuk ke St Martins Lane Hotel di West London.

Fans yang telah membaca bukunya di Meksiko mengklaim bahwa dalam memoarnya, Britney menjelaskan bahwa dia mengetahui perselingkuhan Justin dengan Nicole Appleton serta seorang selebriti lain yang saat ini sudah menikah dan memiliki anak. Namun, Britney tidak menyebutkan nama selebriti tersebut.

Justin sendiri belum menanggapi secara langsung klaim Britney dalam memoar tersebut, namun menurut sumber yang berbicara kepada Entertainment Tonight, ia dan Jessica Biel berusaha untuk melanjutkan hidup tanpa melihat masa lalu. Justin Timberlake juga disebut tidak ingin mendalami memoar milim Britney Spears.

"Justin fokus pada keluarganya sendiri dan berusaha untuk tidak menyibukkan diri dengan memoar Britney," jelas sumber tersebut. 

"Dalam beberapa tahun terakhir, Justin berusaha untuk mendukung Britney dari jarak jauh. Mereka sudah lama berpacaran, tapi dia tetap menghormati Britney. Justin dan Jessica hanya ingin semua orang tumbuh dan berkembang daripada terus mengungkit masa lalu," lanjut pernyataan itu.

Britney dan Justin berkencan dari tahun 1999 hingga 2002. Namun, Britney kemudian memiliki dua anak dengan mantan suaminya, Kevin Federline. Sedangkan Justin dan Jessica menikah pada tahun 2012 dan juga dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya