Bikin Khawatir, Amanda Manopo Cerita Ditelepon Aliando Syarief Jam 3 Pagi

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

JAKARTA  – Amanda Manopo bercerita mengenai hubungan pertemanannya dengan aktor Aliando Syarief. Diketahui, hubungan keduanya jadi dekat setelah disatukan dalam proyek film yang sama. Kini, Ali dan Amanda berteman dekat.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Tuah Kreasi, Amanda bercerita mengenai hubungan pertemanannya dengan Aliando. Amanda mengaku pernah ditelepon Aliando di jam tiga pagi. Saat itu, Manda sudah tidur lelap. 

"Pernah nelepon gue pagi-pagi dia cuma (bilang) ‘kamu lagi ngapain, aku kangen deh’ jam 3 pagi," kata Amanda Manopo dikutip VIVA, Jumat, 20 Oktober 2023.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Udah tertidur sangat lelap," tambahnya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Amanda sempat khawatir saat mendapat telepon dari Aliando di jam 3 pagi. Ia takut terjadi apa-apa kepada Aliando. Namun ternyata saat diangkat, Aliando berada dalam kondisi baik-baik saja, ia menelepon Amanda Manopo di jam 3 pagi hanya untuk mengutarakan rasa rindu.

"Dan gua mengangkat telepon itu karena gua pikir gua takutnya dia kenapa-napa, takutnya dia memang save nomor gue jadi favorit, jadi kalau ada apa-apa kan orang bisa langsung telepon," kata Amanda. 

"Gua angkat lah, ‘Hallo, Li kenapa Li ada apa? Ali baik-baik aja? Ali dimana?', 'Di rumah', 'Ali ngapain teleponin Manda?', 'Gak apa-apa kangen aja'," cerita Amanda.

Amanda langsung kesal ketika tahu Aliando menelepon dirinya di jam 3 pagi hanya untuk mengungkapkan rasa rindu. Padahal, saat itu Amanda sudah tertidur lelap. Amanda sebelumnya sudah sangat khawatir. Cerita itu dirasa sangat lucu. Cara Amanda bercerita pun memancing tawa.

"Langsung gua maki-maki, sialan lo ya, gua lagi tidur juga lo Ali. Ngeganggu gue," kata Amanda.

"Iya takutnya kenapa-napa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya