Justin Timberlake dan Jessica Biel Sambut Kelahiran Anak Kedua

Justin Timberlake dan Jessica Biel
Sumber :
  • Instagram/justintimberlake

VIVA – Justin Timberlake dan Jessice Biel nampaknya resmi memiliki anggota keluarga baru. Kabarnya, pasangan itu tengah menyambut kelahiran anak keduanya di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Dikaitkan Israel-Palestina, Lagu Remix '3D' Jungkook Bareng Justin Timberlake Tuai Perdebatan

Berita bahagia tersebut dikonfirmasi oleh teman lama, kolaborator Justin, sekaligus legenda R&B, Brian McKnight yang menuturkan bahwa anak kedua Justin dan Jessica baru saja lahir. Kabar itu diungkap secara tak langsung dalam sebuah wawancara untuk album barunya "Exodus" dengan Hollywoodlife.com.

Selama wawancara, Brian juga membahas karier musik Justin yang tak redup usai album terbarunya, Man of the Woods, dirilis kembali pada tahun 2018. Di situ, ia menyinggung peran Justin sebagai musisi sekaligus ayah.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

"Memiliki anak dan memiliki keluarganya, saya pikir (Justin) mengambil beberapa waktu untuk fokus pada hal-hal itu karena hal-hal itu sangat penting,” kata pelantun Anytime itu. 

"Saya pikir jika dia membuat musik, dia akan memastikan bahwa itu enak didengar, dan kemudian dia akan membawa kita ke dalam musiknya,” tambahnya.

Justin Timberlake Tutup Kolom Komentar IG, Gegara Memoar Britney Spears?

Kemudian, Brian menyebutkan bahwa Justin tampaknya akan mendapatkan lebih banyak inspirasi dari bayi barunya.

"Dan menjadi inspirasi! Dia baru saja memiliki bayi baru. Saya pikir itu akan sangat menginspirasi baginya dan dia akan memiliki beberapa musik baru berdasarkan itu, saya yakin.”

Sementara Justin dan Jessica belum mengomentari berita bayi, Daily Mail melaporkan pada bulan Juli bahwa aktris 38 tahun itu melahirkan seorang anak laki-laki. Mereka berusaha merahasiakan kehamilan itu dengan membawa putra mereka, Silas, tinggal di Montana di tengah pandemi virus corona.

Mereka juga tampaknya sengaja tidak mengunggah foto seluruh tubuh Jessica di media sosial

Kabar kehamilan itu mencuat saat Justin dan Jessica merayakan ulang tahun Silas ke-5 pada bulan April. Kala itu, Jessica menulis pesan penuh kasih kepada putranya seraya memanggilnya ‘pria kecil’. Di foto itu, dia tampak memegang Silas 

"Kami di rumah, tertutup mainan lego dan kue ulang tahun sekarang, tapi saya baru saja menemukan foto ini di ponsel saya dari musim panas lalu dan itu membuat saya sangat bahagia .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya