Hailee Steinfeld Siap Meriahkan SHVR Ground Festival 2019 di Jakarta

Hailee Steinfeld.
Sumber :
  • Instagram/haileesteinfeld

VIVA – Penyanyi asal Amerika Sekikat, Hailee Steinfeld, akan memeriahkan ajang SHVR Ground Festival 2019. Pihak penyelenggara mengaku sudah lama mengincar pelantun Starving tersebut.

Bintangi Hawkeye, Hailee Steinfeld Bakal Gabung Young Avengers?

"Kita sudah lama ngincer Hailee dan diskusinya cukup panjang," kata Darsan Priadhanani dalam jumpa pers terkait keterlibatan Hailee Steinfeld di SHVR Ground Festival, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2019.

Pembahasan yang panjang mencakup ketentuan dari pihak Hailee Steinfeld. Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi penyelenggara sebelum Hailee Steinfeld berkata 'iya'. Namun penyelenggara membantah syarat tersebut termasuk hal yang sulit.

Hawkeye Tayang 24 November, Intip Bocoran Ceritanya

"Sama sekali enggak ribet, kita bisa provide yang mereka minta," ujar Darsan lagi.

Diskusi panjang itu juga telah masuk membahas set-up stage. Rencananya Hailee Steinfeld akan memboyong band-nya. Ini akan jadi penampilan istimewa Hailee Steinfeld, karena sengaja terbang ke Indonesia hanya untuk SHVR Ground Festival 2019 ini.

Tampil Larut Malam, DJ Darius Panaskan SHVR Ground Festival 2019

"Hailee enggak ada tur, ini dia memang cuma ada di festival ini," ucapnya.

Pada tahun ini, SHVR Ground Festival 2019 akan mengusung tema Galaxy Voyage. Akan ada tiga panggung, yakni Horizon of Elysium (main stage), Frozen Deep Sea, dan Future Hemisphere. 

SHVR Ground Festival 2019 akan diadakan pada 6 dan 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Selain Hailee Steinfeld, akan ada Cream xP Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya