Hawkeye Tayang 24 November, Intip Bocoran Ceritanya

Hawkeye.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Serial Marvel, Hawkeye segera tayang di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021. Tokoh Clint Barton/Hawkeye yang lebih dari satu dekade menjadi pemeran pembantu di berbagai film Marvel akhirnya mendapat kesempatan untuk bersinar lewat serial ini. 

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Di serial tersebut, Hawkeye (Jeremy Renner) bakal bekerja sama dengan pemanah muda bertalenta bernama Kate Bishop yang diperankankan oleh Hailee Steinfeld. Hawkeye juga akan menjadi mentor gadis muda itu.

Hawkeye.

Photo :
  • Disney
Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Dalam virtual conference, Rabu, 17 November 2021, produser Hawkeye sekaligus bos Marvel, Kevin Feige mengungkapkan komik spesifik yang menjadi inspirasi terbesar serial ini.

“Komik Matt Fraction, yang saya yakin orang telah menghabiskan banyak waktu untuk membicarakannya selama beberapa hari terakhir ini, adalah inspirasi tone yang besar bagi kami,” kata Feige.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Sang sutradara, Rhys Thomas, menjelaskan lebih jauh.

“Ini adalah bahan sumber yang luar biasa,” ucap Thomas. 

Hawkeye

Photo :
  • marvelcinematicuniverse

“Saya pikir, sejak awal, pembicaraan adalah tentang tone spesifik yang dimiliki Fraction sebagai kunci utama. Maksud saya, pada akhirnya, ini lucu tetapi sekali lagi, seperti yang kami katakan tentang serial, itu juga intim dan studi karakter yang luar biasa ini," tambahnya menjelaskan.

Sementara itu, Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld membahas hubungan antara dua karakter yang mereka perankan. Menurut Renner, hubungan keduanya bisa dibilang persahabatan yang sangat rumit.

“Anda mengatur karakter yang bisa menjadi kutub yang berlawanan dalam banyak cara, tetapi kemudian mereka memiliki banyak nilai yang kongruen dan sistem kepercayaan dan keahlian dan hal-hal seperti itu. Ini adalah hubungan atau persahabatan atau kemitraan yang sangat rumit, semua hal semacam ini. Anda dapat menempatkan semua jenis label di atasnya. Saya pikir ini adalah hubungan yang sangat dinamis. Saya senang melihat semuanya," jelasnya.

Steinfeld lantas menjelaskan apa yang dilihat Kate Bishop dalam diri tokoh Clint Barton.

Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Photo :
  • Marvel

“Ada persahabatan yang benar-benar sejati di sana dan pemahaman. Kate melihat Clint sebagai seseorang, terlepas dari masa lalunya, sebagai seseorang yang ingin berbuat baik dan ingin membantu orang dan hanya itu yang ingin dia lakukan dalam hidup. Dan dia terinspirasi olehnya, termotivasi, dan ingin berada di levelnya. Dia sangat bersemangat dan dia tahan dengan banyak hal," ungkap Steinfeld.

Selain Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, serial Hawkeye juga akan dibintangi oleh Tony Dalton yang memerankan karakter Jack Duquesne. Tokoh yang ia perankan disebut semacam twist pada karakter buku komik klasik. Dalton pun mencoba untuk memberi tahu tentang karakternya tanpa memberikan terlalu banyak informasi.

Hawkeye.

Photo :
  • Disney

"Dia semacam teman keluarga dan kemudian dia jatuh cinta dengan Eleanor Bishop dan mereka memiliki sedikit hubungan dan Anda tidak benar-benar tahu dari mana dia berasal. Kamu tidak ingin memberi terlalu banyak, kamu tahu?" ucapnya.

Sebagai informasi, dalam komik Marvel, Jacques Duquesne adalah seorang Avenger yang dikenal sebagai pendekar pedang.

Ingin tahu lebih banyak tentang serial ini? Jangan lupa saksikan Hawkeye di Disney+ Hotstar. Dua episode pertamanya tayang perdana pada 24 November 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya