Rich Brian Bingung Saat Pertama Tiba di Amerika

Rich Brian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rapper asal Indonesia yang kini mendunia, Rich Brian, tengah berada di Tanah Air. Rapper berusia 20 tahun itu sedang mempromosikan album terbarunya yang bertajuk The Sailor.

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI

Salah satu bentuk promosi The Sailor adalah dengan diadakannya acara The Sailor Experience, yakni pameran mengenai perjalanan karier Rich Brian dan juga proses pembuatan album The Sailor.

Dalam acara tersebut, Brian bercerita banyak hal, salah satunya tentang proses perjuangannya meniti karier di Amerika Serikat. Rapper berusia 20 tahun itu menjelaskan bahwa pada saat pertama kali tiba di Amerika ia merasa bingung dan tidak tahu bakal seperti apa kariernya di sana.

Lirik Lagu Edamame by bbno$ dan Rich Brian, Viral di Tiktok

“Pertama kali datang ke Amerika, aku hanya bisa menerkanya di kepalaku seperti apa. Aku benar-benar tidak tahu akan seperti apa,” kata Brian di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu malam, 7 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Brian juga menjelaskan beberapa karyanya yang sangat ia sukai, salah satunya adalah lagu yang berjudul Glow Like Dat. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis Brian, berkat lagu itu banyak penggemar baru yang mengagumi karyanya.

Curhat Rich Brian & NIKI Bangga Gabung Soundtrack Film Marvel

“Glow Like Dat. One of my fav song. One of my fav music video. Ini lagu pertama yang aku tulis. Ketika aku pertama kali memperkenalkan lagu ini orang-orang bereaksi. Aku memiliki penggemar baru,” kata Brian.

Dalam pameran itu, ditampilkan juga sebuah film pendek arahan Sing J. Lee. Sutradara ternama ini dikenal berkat sejumlah karyanya untuk artis-artis dunia, seperti Childish Gambino (Donald Glover), Halsey, Aluna George, Muse, Chvrches, Charlie XCX, dan masih banyak lagi. Film ini menyoroti berbagai proses di balik layar pembuatan album The Sailor.

“Ini sungguh mengagumkan, bertemu Sing J. Lee, sutradara yang sangat berbakat. Ini sangat terasa luar biasa. Bertemu orang-orang yang aku sayangi, bekerja denganku dan bekerja dalam proyekku,” tutur Rich Brian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya