Pengakuan Mengejutkan Frau Usai Balkonjazz Festival 2019

Frau di Balkonjazz Festival 2019
Frau di Balkonjazz Festival 2019
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Frau tampil saat Balkonjazz Festival 2019 di Magelang, Jawa Tengah membawakan tujuh lagu andalannya. Berawal dengan I'm A Sir dilanjutkan dengan Berdiri Aku, dua lagu pembuka menghipnotis penonton menjadi makin ramai.

Lagu demi lagu selalu diakhiri dengan tepuk tangan penonton yang berasal dari dalam dan luar Jawa Tengah. Bahkan berdasarkan pantauan VIVA.co.id ada beberapa bule yang senang dengan penampilan musisi tersebut.

Dua lagu terakhir berjudul Tarian Sari dan Sepasang Kekasih menyulap penonton jadi berdecak kagum karena rindu dengan suara khasnya Frau. Penonton bertepuk tangan, Frau pun menundukkan kepala dengan menaruh telapak tangannya di dada.

Wanita berambut pendek itu memberi penghormatan dan mengucapkan terima kasih kepada khalayak penonton yang rindu dengannya.

Turun ke bawah panggung, Frau bercerita cukup senang dengan penampilannya yang diberikan apresiasi oleh penggemarnya. Dia sangat terharu.

Baca juga yuk: Pusat Minyak Terbesar Dunia Saudi Aramco Meledak Diserang Drone

"Surprise banget. Penontonnya seru dan saya sendiri yang agak gugup. Tapi untung, saya bisa langsung berinteraksi dengan penonton. Luar biasa sekali dan keren," katanya usai manggung.