Raissa Anggiani Cerita Tentang Kehilangan di Balkonjazz Festival 2022

Raissa Anggiani Logo ads
Raissa Anggiani
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Gelaran Balkonjazz digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu, 14 Mei 2022. Panggung pertama kalo dimeriahkan oleh Megantoro.

Ia membawakan beberapa hits, dua diantaranya, BKML dan Redeem Myself. Panggung lalu diambil alih oleh Coldiac. Mereka membawakan 7 lagu untuk memanjakan telinga para penonton.

Kemudian penampil ketiga, Raissa Anggiani. Ia membukanya dengan Satu Jua. Kemudian Raissa menyapa mereka yang telah hadir.

Raissa Anggiani

Photo :
  • ist

“Terimakasih sudah datang hari ini. Hari ini akan bawakan beberapa dari albumku. Bawakan cerita dr lagu-lagu aku,” kata Raissa di atas panggung.

“Selanjutnya itu berhubungan tentang kehilangan. Yang pernah merasakan akan related dengan lagu ini, bagaimana kita mencoba untuk memorized kehilangan itu hal luar biasa dan nantinya akan dipertemukan dengan seseorang yang baru lagi,” ujarnya lagi.

Raissa Anggiani merasa lagu ini amat personal. Lalu ia memperdengarkan Losing Us, yang diteruskan dengan, If U Could See Me Cryin’ In My Room. Raissa melanjutkan dengan memperkenalkan lagu baru yang belum dirilisnya.