WOODZ Punya Lagu Indonesia Favorit, Ini Judulnya

WOODZ atau Cho Seung Youn.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Korea Selatan, Cho Seung Youn atau dikenal dengan nama WOODZ hari ini menggelar konser perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA, konser yang digelar di The Hall Kasablanka ini dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Dewi Gita Nyanyi Lagu Ciptaan Armand Maulana Buat Selingkuhan: Gila Ya!

WOODZ sendiri tampil energik dengan menggunakan outer berwarna merah dan leather pants membawakan lagu Busted. WOODZ kemudian lanjut membawakan lagu Hijack hingga Love Me Harder.

Dalam konsernya itu, WOODZ juga sempat meng-cover lagu milik Girl group New Jeans Hype Boy yang populer belakangan ini. Bahkan tanpa malu-malu WOODZ juga ikut koreografi Hype Boy.

Musik sebagai Terapi, LALAHUTA Mengekspresikan Duka dalam Lagu 1 2 3

“Aku coba cover dengan gaya aku moodz (sebutan penggemar WOODZ) pada suka?,” tanya WOODZ saat bertanya kepada fans, Sabtu 3 April 2023. 

Usai Natalius Pigai, Pencipta Lagu 2019 Ganti Presiden Kemungkinan Tetap Dukung Prabowo

Sontak saja penggemar langsung berteriak menyukai penampilan WOODZ tersebut. Tak sampai di situ, WOODZ juga sempat menghebohkan penggemar dengan mengcover lagu Cantik milik Kahitna

Awalnya penggemar tak menyadari bahwa WOODZ membawakan lagu tersebut. Hingga akhirnya penggemar ikut bernyanyi bersamaan.

WOODZ.

Photo :
  • Instagram

Diungkap WOODZ dirinya mengaku sangat terkesan dengan lagu tersebut. Dia bahkan mengaku lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto itu menjadi lagu favoritnya yang akan dibawakannya lagi ketika ke Jakarta.

“Jadi kemarin aku liat handphone orang, Indonesia nyanyiin lagu ini terus,” kata WOODZ. 

WOODZ/Cho Seung Youn

Photo :
  • instagram @woodz_dnwn

Cover dengan arrasemen yang energik, lagu tersebut bahkan dibawakan hingga tiga kali. 

“Lagu ini bagus banget sampai aku ulang lagi Bagus ga? Terima kasih semuanya,” kata WOODZ.

Sebagai informasi, Woodz mengawali karirnya sebagai member UNIQ di tahun 2014 lalu. Woodz juga sempat mengikuti MNet reality competition show Produce X 101 dan tergabung dalam group X1 yang terdiri dari 11 member yakni Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee dan Lee Eun Sang.  X1 sendiri mulai debut di tahun 2019 lalu dan masa kontraknya berakhir di tahun 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya