Amida Keyla Rilis Lagu Crush on You, Tampilkan Kisah Cinta Masa Remaja

Amida Keyla.
Sumber :
  • Instagram @amidakyla

VIVA Showbiz – Penyanyi muda Amida Keyla semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air. Kali ini, Amida merilis sebuah lagu terbaru berjudul Crush on You. Lagu itu juga menjadi kejutan yang diberikan Amida untuk para penggemar atau pendengar setianya. Lagu ini juga menjadi bukti keseriusan Amida di dunia tarik suara.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Single Crush on You menawarkan nuansa romantis dengan musik yang manis. Sesuai dengan masa Amida, lagu ini juga berkisah tentang seorang remaja perempuan yang menaruh perasaan cinta atau naksir dengan teman di sekolahnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Single Crush on You menawarkan nuansa romantis yang manis, mengisahkan kisah seorang remaja perempuan yang tengah mengalami perasaan cinta terhadap teman sekolahnya," kata Amida berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat 2 Juni 2023. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Dengan lirik yang relate dipadu dengan vokal yang memukau, Amida mampu membawa para pendengar ke dalam perjalanan emosional yang mendalam. Amida berhasil menangkap emosi dan kegelisahan yang dirasakan oleh banyak remaja. 

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

"Crush on You menggambarkan kegugupan, dan kebahagiaan yang dirasakan ketika jatuh cinta pada seseorang," kata Amida.

Lagu Crush on You diproduksi oleh NSG & Right Bangs. Selain lagu, Amida juga merilis video musik menawan yang akan memperkuat pesan romantis yang terkandung dalam lagu ini.

"Introducing 'Crush On You' - a sweet melody capturing the magic of a secret classroom crush. Let your heart sway to the dreamy tunes and relive those innocent moments," bunyi keterangan dalam unggahan di akun Instagram resmi @nsgmusic.

Single Crush on You sendiri sudah tersedia dan bisa dinikmati di di platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya