The Chicago Experience feat Danny Seraphine dan Jeff Coffey Gobyos Tampil di BNI Java Jazz Festival

The Chicago Experience
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – The Chicago Experience feat. Danny Seraphine dan Jeff Coffey menjadi salah satu penampil spesial di BNI Java Jazz Festival 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Juni 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Band rock asal Amerika itu tampil memukau di hadapan para penonton. Penonton di area konser yakni BNI Hall memadati kursi yang di sediakan. Konser yang digelar satu jam lebih itu mereka tampil energik sampai gobyos.

Setelah menyanyikan tiga lagu, drummer dari band tersebut yakni Danny Seraphine mengucapkan terimakasih telah menyaksikan konsernya itu. Ia juga bilang cinta kepada para penonton.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

The Chicago Experience

Photo :
  • VIVA/Agus Setiwan

“Aku mencintai, i don’t know, but I Love You,” kata Danny.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Danny beberapa kali berinteraksi dengan penonton. Ia bertanya kepada penonton, apakah mereka senang melihat penampilannya. Kata penonton teriak histeris menjawab senang.

“Apakah kalian senang? Kami juga. Kami senang bersama kalian,” ujar Danny.

Selain itu, pria berusia 74 tahun itu juga berharap bisa tampil kembali tahun depan.

“Semoga kita bisa kembali tahun depan,” kata Danny.

The Chicago Experience

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Lagu hits yang mereka bawakan diantaranya Call on Me, Beginnings, If You Leave Me Now, You’re The Inspiration, Make Me Smile, Just You and Me, Does Anybody Know Time, What It Is, Hard Habit To Break, Saturday in The Park, dan 25 or 6 to 4.

Para penonton sangat antusias menyaksikan penampilan dari The Chicago Experience feat. Danny Seraphine dan Jeff Coffey. Meski sudah berpamitan dengan lagu rock 25 or 6 to 4 dan sudah ke belakang panggung, band rock tersebut kembali naik ke atas panggung dan menyanyikan dua lagu tambahan yakni Hard Habit To Break dan Feeling Stronger.

Sebagai informasi, BNI Java Jazz Festival 2023 digelar sampai Minggu, 4 Juni 2023. Musisi Tanah Air dan musisi luar negeri masih akan menghibur para penikmat musik Jazz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya