Happy Asmara Rilis Lagu 'Ninggal Loro', Kekasih yang Mendadak Hilang

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi dangdut ternama yang dijuluki sebagai The Queen of Broken Heart, Happy Asmara kembali menelurkan karya terbaru berjudul Ninggal Loro. Lagu tersebut menggunakan lirik bahasa Jawa.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Perpaduan antara lantunan syair berbahasa Jawa namun easy listening, dinyanyikan dengan suara Happy yang khas dan alunan aransemen musik dangdut koplo siap membuat pendengar larut dalam makna lagunya.

Lirik lagu berbahasa Jawa ini sangat mewakili kehidupan percintaan banyak orang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

"Lagu ini berkisah mengenai seorang wanita yang sangat mencintai kekasihnya, namun tidak diduga-duga yang dikasihinya pergi meninggalkannya. Meninggalkan lara hati dari luka yang mendalam," kata Happy Asmara dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

"Waktu terus berlalu, memori mengenai kekasih yang pergi sudah terkubur perlahan, cinta tulus disia-siakan, tak kan bisa kembali lagi. Namun tiada angin dan hujan dia muncul kembali, membawa kekasih lain di depan mata,” ujar Happy.

“Rasa kehilangan yang terkubur kembali muncul ke permukaan, mengingatkan kekasih yang sangat dicintai menghilang," tambahnya.

Lagu Ninggal Loro dibalut dengan video klip yang menawan, berlatar hamparan alam terbuka dengan langit mendung di waktu senja. "Atiku mong mbok kanggo dolanan.. Isuk tekan awan.. Mendung nganti udan," penggalan lirik penutup lagu tersebut.

Happy Asmara dan GTA Label kerja sama untuk mempromosikan lagu Ninggal Loro. Mereka sadar bahwa lagu berbahasa Jawa semakin diminati pendengar musik khususnya dangdut. 

"Happy berharap karya terbaru ini juga senantiasa ada di playlist favorit yang menemani keseharian pendengar. Last but not least, Happy juga berharap semakin banyak kalangan masyarakat Indonesia yang menikmati genre musik khas Indonesia ini. Salam musik Indonesia!" ucap Happy.

Sebagai informasi, Happy Asmara memulai kariernya di usia yang sangat muda, dimulai dari model majalah anak-anak, sampai akhirnya menemukan bakat bernyayi di usia remaja, Happy fokus untuk melatih vokalnya sejak duduk di bangku SMP.

Mulai dari panggung-panggung kecil, festival lokal di Jawa Timur, acara pernikahan, hingga tampil sebagai sinden.

Perjuangan tak kenal lelah itu mengantarkan Happy ke puncak popularitas dan dikenal banyak orang. Ia pun kerap merilis lagu-lagu yang sukses di pasaran dan trending di media sosial, salah duanya adalah lagu berjudul Tak Ikhlasno dan Dalan Liyane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya