Tampil di Hangout Playlist, Mahen Bikin Galau Nyanyi Lagu Hubungan Beda Agama

Mahen di acara Hangout Playlist Music Festival.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Petrus Mahendra sukses membuat baper para penonton di acara Hangout Playlist Music Festival pada Rabu malam, 31 Mei 2023. Sebagai penampil pembuka, pria yang akrab disapa Mahen itu membuat para penonton tidak sabar mendengarkan suaranya yang merdu dengan lagu-lagu galaunya.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Penampilan spesial Mahen dibuka dengan lagu andalannya yang berjudul 'Nanti Pasti Bertemu' dan dilanjutkan dengan lagu 'Datang untuk Pergi'. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Mahen pun menyapa para penikmat musik yang datang, di mana semuanya bernyanyi bersama di venue acara. Setelah membuat hati penonton bergetar dengan lagu-lagu galau, Mahen melanjutkan penampilannya dengan lagu yang kisahnya sangat sering dialami oleh anak-anak muda yaitu hubungan asmara beda agama dalam lagu 'Seamin Tak Seiman'.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

"Gimana sih rasanya pacaran beda agama? Seru kan? Apa sih yang kalian harapkan, maunya hubungan seperti apa?," kata Mahen menyapa para penonton di acara Hangout Playlist.

Terpopuler: Tanda Kiamat Menurut Gus Baha, Kebaya Mahalini Jadi Sorotan

"Hubungan beda agama atau apapun itu, menurutku, yang perlu diganti itu kegiatan kebersamaannya, bukan orangnya. Kalau mau ganti orang mau sampai kapan? Karena akan ada yang lebih terus," sambungnya.

Di tengah penampilannya itu, Mahen juga membawakan lagu 'Kenangan Terindah' yang dipopulerkan oleh Samsons yang dirilis pada 2005 silam.

"Kadang kalau kangen tuh kangen orangnya atau kenangannya sih? Kalau kangen dan ngga bisa ketemu tuh kadang cuma bisa lihat foto-foto lama aja kan terus keinget deh kalau kita pengen alamin masa itu lagi," ujar Mahen.

Kemudian, Mahen menggemparkan panggung dan mengajak para penonton bernyanyi bersama dengan lagu 'Foto Lama', 'Luka yang Ku Rindu', dan ditutup dengan lagu 'Pura-Pura Lupa'.

Setelah Petrus Mahendra, acara dilanjutkan dengan penampilan spesial dari Juicy Lucy dan Rizky Febian.

Rizky Febian

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Hangout playlist adalah serial festival musik yang menyatukan beberapa performer dengan segmen dan genre tertentu pada tempat dan waktu yang sama secara berkala dengan cita-cita besar untuk membuat festival besar berskala nasional nantinya.

Hangout Playlist Music Festival diadakan pada Rabu 31 Mei 2023 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Pusat. Acara musik ini menghadirkan tiga penyanyi populer di kalangan anak-anak muda yaitu Petrus Mahendra, Juicy Lucy, dan Rizky Febian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya