Bakal Bawakan Lagu dari Album Baru di Jakarta, WOODZ Ungkap Detail Album OO-LI

WOODZ/Cho Seung Youn
Sumber :
  • instagram @woodz_dnwn

VIVA Showbiz – Solois asal Korea Selatan, Cho Seung Youn atau dikenal dengan nama WOODZ diketahui akan menggelar konser perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA konser ini akan berlangsung pada Sabtu 3 Juni 2023 di The Hall Kasablanka. 

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Dalam konser yang akan digelar di akhir pekan ini WOODZ mengaku akan mulai memperkenalkan sejumlah lagu di album terbarunya bertajuk OO-LI yang dirilis pada April lalu. Mengenai album terbarunya, WOODZ sempat mengungkap detail tentang OO-LI.

WOODZ atau Cho Seung Youn.

Photo :
  • Soompi
Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

Dalam sebuah e-interview yang diterbitkan oleh Mecima Pro (selaku promotor yang membawa WOODZ) di akun instagram resmi mereka dijelaskan bahwa album ini adalah album yang menggambarkan dirinya.

"OO-LI adalah album yang berisikan tentang diri saya yang telah saya cari selama ini," kata dia.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dijelaskannya jika pada album sebelumnya yang dirilis bertajuk 'COLORFUL TRAUMA' memberikan perubahan yang besar baginya. Untuk album ini 'OO-LI' tampaknya menjadi akhir dari itu.

"Album ini (OO-LI) adalah album yang membuat saya menantikan apa yang akan saya lakukan di masa depan," ujar dia.

Sementara itu terkait dengan inspirasi dalam menuliskan lagu dalam album terbarunya ini. WOODZ 
mengaku dirinya mendapat banyak inspirasi dari dirinya sendiri.

"Saya menggabungkan pikiran saya tentang diri saya sendiri," jelas dia.

WOODZ.

Photo :
  • Instagram

Berkaitan dengan konser perdana WOODZ di Jakarta, berdasarkan keterangan promotor yang membawa Woodz ke Jakarta, MecimaPro, konser WOODZ ini akan terbagi menjadi tiga kelas kategori. Yakni Blue, green dan yellow. Ketiga kelas kategori tersebut bersifat numbering seated.

Untuk tiket kategori blue dibanderol seharga Rp 2,8 juta, kategori Green dibanderol seharga Rp 1,8 juta dan kategori yellow dibanderol seharga Rp 1,2 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Namun khusus untuk pemegang member pihak promotor telah menyiapkan paket khusus yakni Platinum Package dimana paket ini khusus untuk kategori Blue. Dalam paket ini pemegang tiket mendapat kesempatan untuk mendapatkan soundcheck session, farewell session, group photo session, dan exclusive laminated pass.

Kemudian untuk gold package ini untuk kategori blue, akan mendapat kesempatan untuk soundcheck session, farewell session dan exclusive laminated pass. Tiket konser WOODZ ini sudah diperjual belikan di situs resmi promotor sejak 14 April lalu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya