Emma Elliott Rilis Lagu Movie, Tentang Kehidupan yang Tak Seindah Film

Emma Elliott.
Sumber :
  • Dok Emma Elliott.

VIVA Showbiz – Emma Tedja Elliott merupakan gadis berusia 19 tahun berdarah Indonesia - Amerika yang kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia merupakan pendatang baru di dunia musik dengan merilis single bejudul Movie. 

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Untuk diketahui, Emma Elliott menulis sendiri lirik dari lagu Movie, yang bercerita tentang keresahan seorang remaja mengenai kehidupan di dunia layar kaca yang tidak seindah bahkan tidaklah sama dengan kehidupan di dunia nyata. Yuk, scroll untuk info lebih lanjut.

Dalam lagu ini, Emma ingin menggambarkan bahwa kehidupan terus bergerak dan tidak bisa diulang kembali seperti di film.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

"Kehidupan di film sangat lah berbeda dengan yang ada di kehidupan nyata. Jadi kita harus benar-benar memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mengejar mimpi kita," kata Emma Elliott dalam keterangannya, dikutip Selasa 30 Mei 2023.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Tidak main-main, untuk single Movie ini Emma menggaet nama-nama besar untuk bekerja sama, mereka adalah Asta yang merupakan gitaris RAN dan Handy, bassist Soulvibe. Emma mengaku, dia ingin memberi hal spesial di proyek lagu Movie tersebut.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini, Emma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga akhirnya lagu Movie bisa dirilis.

Thank you to everyone who has helped me on this release (terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu dalam perilisan lagu ini)," tulis Emma.

Emma Elliott sendiri pada usia 11 tahun sudah mulai mendalami teknik bernyanyi yakni belajar mengolah vokal dengan guru Lucky Tampilang. Selain bernyanyi, Emma Elliott juga sudah pernah menjajal dunia akting dengan membintangi sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi pada tahun 2016 lalu.

Emma juga ikut terlibat di beberapa pementasan drama musikal. Emma menyukai berbagai referensi musik seperti Gracie Abrams, Newjeans, Taylor Swift, The Sundays, Conan Gray, Harry Styles, Niki, dan yang lainnya. 

Saat ini, Emma sedang mengumpulkan beberapa materi lagu yang ia tulis sendiri untuk menyelesaikan mini albumnya. Emma Elliott berharap lagu Movie ini dapat diterima dengan baik.

"Lagu Movie ini bisa diterima oleh semua pendengar yang ada di Indonesia maupun luar Indonesia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya