MLTR Segera Gelar Konser di Semarang, Catat Tanggalnya

Michael Learns to Rock (MLTR).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Grup band bergenre Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di Semarang, Jawa Tengah.

Lihat 7 Keseruan Sambil Bernostalgia di Konser MLTR

Konser yang akan digelar pada 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC) ini dipromotori oleh Nada Live dan didukung oleh Maxima Production.

Konser bertajuk STILL ASIAN TOUR 2019, diadakan dalam rangka tur promo album terbaru mereka yang bertajuk STILL.

Nonton Langsung, Rian DMasiv Puji Lagu-lagu Cinta MLTR

Band MLTR sendiri sebelumnya sempat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun lalu. Jascha Ritcher, sang vokalis, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR.

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami,” ucap Jascha dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin, 30 September 2019.

Bawakan 20 Lagu, MLTR Sukses Bikin Fans Indonesia Bernostalgia

Gandi Ben, CEO Nada Live, selaku promotor konser MLTR Live in Semarang tahun 2019 mengaku bangga dan antusias. Menurutnya, MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang, Jawa Tengah.

“Sebagai grup band legend, yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Kota Semarang,” ucap Gandi.

Hal senada juga disampaikan oleh Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production. Ia merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini.

“Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi obat pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang,” ujarnya.

Sekedar informasi tambahan, MLTR sendiri adalah grup band yang berdiri pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album, sepanjang mereka berkiprah di dunia musik. Bahkan, grup band ini juga dikenal di Eropa karena banyak albumnya yang memperoleh penghargaan emas maupun platina, disebabkan oleh tingginya angka penjualan album mereka.

Untuk tiketnya sendiri dijual mulai tanggal 4 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB. Harga tiket Festival (Presale) Rp450 ribu, Festival (Normal) Rp650 ribu, VIP (Presale) Rp990 ribu, VIP (Normal) Rp1,45 juta dan VVIP Rp1,95 juta. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya