Grup Band MLTR Kembali Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Grup band MLTR gelar tour manggung di Indonesia
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Grup band pop rock ternama dunia, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menyambangi Jakarta sebagai penutup Tur Asia 2022. Mereka akan menggelar konser pada Selasa, 8 November 2022, di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Sebagai informasi, grup band yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) itu, telah memulai tur dunianya pada tahun 2022 ini, dimulai dari Asia pada Minggu, 16 Oktober 2022 bertempat di Jakarta, disusul Surabaya, Makassar dan Yogyakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun karena tingginya minat untuk menonton aksi panggung mereka, membuat MLTR menambah satu show lagi untuk menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan tampil di The Kasablanka Hall, Selasa, 8 November 2022 sebagai penutup Tur Asia mereka tahun 2022 ini.

Rayakan 25 Tahun Album Tujuh, Slank Gelar Tur Konser ke 10 Kota

Jascha Ritcher, sang vokalis, saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun silam, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR. Jadi, tidak heran jika MLTR sering ‘mondar-mandir’ datang ke Indonesia untuk menggelar konser.

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami,” kata Jascha dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

IU Beberkan Rencana Tahun Depan, Bakal akan Tur Konser Dunia?

Sementara itu, Rinni, Managing Director Boart Indonesia, promotor untuk konser ini mengatakan bahwa animo masyarakat untuk menonton MLTR sangat tinggi di Indonesia.

Rinni pun berharap, konser penutup tur Asia MLTR di Indonesia dapat memberi kesan luar biasa bagi para penggemar.

“Tingginya minat penggemar untuk menyaksikan aksi panggung MLTR di Indonesia mendorong kami untuk kembali menampilkan MLTR di Jakarta, pada Selasa, 8 November 2022 mendatang," kata Rini.

"Kenapa mereka kembali tampil di Jakarta? Well, kami hanya ingin membuat semacam timeline bahwa tahun 2022 ini, MLTR memulai Tur Asianya dari Jakarta dan kini sebagai penutup, mereka akan tampil lagi di Jakarta lalu kembali ke negara asalnya. Kami berharap show penutup mereka nanti dapat menghibur dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar MLTR di Indonesia," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Effendy, Director Warna Warni Media, selaku mitra promotor untuk konser ini mengungkapkan, “MLTR adalah band legendaris yang penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Apalagi, setelah dua tahun harus menghentikan aktifitas di luar ruang karena pandemi Covid-19, aksi panggung Jascha Ritcher, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher sangat dirindukan," kata Effendy"

Tiket untuk konser kali ini tersedia dalam tiga kategori kelas dan dapat dibeli mulai 25 Oktober 2022 di aplikasi dan website Loket.com, mulai pukul 12.00 WIB. Berikut seatplan dan layout untuk konser penutup Tur Asia MLTR Back On The Road Tour 2022 di Jakarta, Selasa, 8 November 2022:

1. Silver (Standing Festival) : Rp 650.000

2. Gold VIP (Free Seating): Rp 1.250.000

3. Diamond VIP (Numbered Seating): Rp 2.100.000

Sebagai informasi, MLTR adalah grup band yang berdiri pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang mereka berkiprah di dunia musik.

Bahkan, grup band ini pun juga dikenal di Eropa karena banyak albumnya yang memperoleh penghargaan emas maupun platina, disebabkan tingginya angka penjualan album mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya