Update Kondisi Lisa BLACKPINK Usai Cedera Saat Konser "BORN PINK" di Barcelona

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram@lalalalisa_m

VIVA Showbiz – BLACKPINK saat ini tengah menggelar tur dunia BORN PINK Eropa mereka setelah memulai tur selama dua malam di Seoul dan menyelesaikan 14 pertunjukan di Amerika Utara.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

BLACKPINK mampu mengalihkan perhatian dengan pertunjukan mereka yang mengesankan dan memukau secara visual serta lagu-lagu ikonik grup tersebut, panggung solo yang memamerkan bakat masing-masing, dan momen mengharukan di antara anggota.

BLACKPINK

Photo :
  • @BLACKPINK/Twitter
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bagian tur Eropa dimulai dengan dua konser yang sangat sukses di The O2 Arena di London. Kemudian berlanjut ke Barcelona, Spanyol, di mana mereka tampil di depan penonton di Palau Sant Jordi.

Bagi penggemar di seluruh dunia yang mengikuti tur BLACKPINK secara virtual, jelas bahwa BLINK Barcelona tidak datang untuk bermain karena sorakan gemuruh mereka bahkan mengejutkan grup.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Melansir dari Koreaboo pada 6 Desember 2022, grup tersebut membawakan penampilan yang hebat, dan setiap anggota bersinar di atas panggung. Pertengahan konser, semua anggota memiliki panggung solo mereka sendiri. Jisoo membawakan cover lagu Camila Cabello "Liar", Jennie membawakan lagu solonya yang belum pernah dirilis "You & Me", Rosé membawakan "Hard to Love" dan "On the Ground", dan Lisa membawakan lagu solonya "Lalisa" dan " Money."

Saat penampilan solonya, Lisa BLACKPINK menggemparkan penonton dengan pole dance yang mengesankan dan membuat penonton ikut bernyanyi mengikuti setiap alur lagunya.

Menonton penampilannya di Barcelona, tidak ada yang bisa mengatakan apa pun yang mungkin mengganggu maknae grup tersebut, tetapi Lisa mengumumkan kepada pemegang tiket VIP selama soundcheck konser bahwa dia mengalami cedera leher dan otot.

Setelah mengumumkan cederanya, penggemar bersimpati sementara Lisa dengan cepat meyakinkan BLINK bahwa dia akan melakukan yang terbaik selama konser.

Fans dengan cepat mulai meneriakkan namanya untuk menghiburnya setelah mengumumkan kabar tak sedap tersebut. Karena cederanya, diputuskan bahwa Lisa tidak akan melakukan pole dance untuk penampilan solonya.

Setelah konser, Lisa melalui Instagram-nya untuk memperbarui penggemar dan dengan senang hati melaporkan bahwa dia merasa auh lebih baik berkat BLINK.

BLINK merasa permintaan maaf itu tidak perlu, hanya menginginkan agar Lisa secepatnya membaik. Fans yang hadir juga mengatakan bahwa penampilannya adalah penampilan berenergi tinggi yang sama seperti yang diharapkan BLINK dari maknae multi talenta.

Semoga Lisa memiliki kesempatan untuk pulih sepenuhnya dan beristirahat dengan baik hingga pertunjukan grup berikutnya di Cologne, Jerman, pada 8 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya