IU Beberkan Rencana Tahun Depan, Bakal akan Tur Konser Dunia?

Penyanyi IU
Sumber :
  • IG @dlwlrma

VIVA Showbiz – IU merupakan salah satu penyanyi cantik Korea Selatan yang multitalenta. Tidak hanya berbakat dalam dunia tarik suara, wanita yang dijuluki sebagai 'adik perempuan nasional' tersebut juga unjuk bakat aktingnya melalui berbagai judul drama dan film.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Baru-baru ini, IU juga telah memiliki kanal YouTube pribadi, di mana ia membagikan berbagai aktivitas sebagai selebriti dengan jadwal yang padat. Dalam unggahan terbarunya, IU membagikan sesi pemotretannya untuk menyambut tahun baru 2023. Scroll selanjutnya.

IU syuting untuk musim tahun ini dengan tema Museum di mana ia membagikan sisi mempesonanya di setiap pose foto. Dalam kesempatan itu, IU sempat berbincang dengan saah satu staf dan membicarakan rencananya di tahun 2023.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Penyanyi IU

Photo :
  • instagram @dlwlrma

"Saya pikir Anda akan tenang setelah Anda berusia 30 tahun," kata staff tersebut, melansir YouTube IU Official, Jumat 29 Desember 2022.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pelantun lagu Good Day tersebut justru tidak pernah berpikir demikian. Baginya, tidak ada kata istirahat dalam bekerja dan tahun ini sebenarnya ia sudah terlalu banyak beristirahat untuk kariernya.

"Saya tidak pernah berpikir seperti itu. Jika saya tidak merilis album dan tidak mempersiapkan album, itu membuat saya istirahat. Jadi, tahun ini adalah cuti panjang saya," jawab IU.

Penyanyi Korea IU

Photo :
  • facebook.com/iu.loen

Anggota staf menyebutkan IU hanya mengadakan dua konser di tahun ini. Sang artis pun membenarkan dan ia mengungkapkan akan lebih bekerja keras di tahun depan.

"Benar. Saya akan mulai berlari tahun depan," kata IU.

Para penggemar yang menonton video tersebut memberikan respon yang sangat bahagia. Tidak sedikit yang menanti kabar baik dari IU dan berharap ia akan mengadakan tur konser dunia di tahun depan.

Penyanyi Korea IU

Photo :
  • iu.iloen.com

"Apakah Anda membuat pernyataan? Tolong beri saya tempat duduk (konser) tahun depan,”komentar salah satu netizen.

"Saya harap dia mengadakan tur tahun depan," kata yang lainnya.

"Tolong lakukan tur dan berkeliling Korea dua kali," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, IU masih menjalani tahun yang sibuk. Dia memenangkan Penghargaan Musik Digital Golden Disc Awards ke-36 tahun 2022, menghadiri Festival Film Internasional Cannes ke-75 dengan film 'Broker', mengadakan konser solo di Stadion Utama Olimpiade Seoul untuk pertama kalinya sebagai penyanyi wanita, dan memenangkan Rookie of Penghargaan Tahun Ini di Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Korea ke-42.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya