Cara Virzha Rayakan 5 Tahun Berkarya

Virzha Idol
Sumber :
  • instagram Virzha Idol

VIVA – Penyanyi solo pria, Virzha merayakan tahun kelimanya terjun di dunia tarik suara dengan menggelar Konser Satukan Hati. Dia mengatakan, perayaan ini sebagai bentuk syukur sekaligus ungkapan terima kasih untuk penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

“Tak memungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat. 5 tahun bertahan itu sulit. Jadi ini ajang syukuran saya di industri musik Indonesia,” kata Virzha melalui keterangan media yang diterima VIVA.co.id, Senin 7 Oktober 2019.

Tiket konser perayaan itu dijual mulai dari harga Rp25 ribu. Namun pria bernama lengkap Di Muhammad Devirzha itu tidak akan mengambil keuntungan dari penjualan tiket tersebut. Hasil penjualan tiket sepenuhnya akan didonasikan.

Virzha Rilis Single Baru, Rekamannya Cuma di Rumah

“Sebenarnya kita ingin ambil angka terkecil karena tidak ambil keuntungan, tapi akhirnya terpilih 25 ribu,” ujar Virzha.

Acara tersebut sukses terlaksana di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta, Sabtu 5 Oktober 2019. Virzha berhasil menyelenggarakan hal itu setelah dua tahun melakukan persiapan fisik, mental dan segala sesuatunya.

Rilis Single Terbaru, Virzha Malah Malu Cerita

“Persiapan sih saya sudah dua tahun mempersiapkan ini. Segi konsep, ide keyakinan yang cukup tinggi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Virzha tampil selama dua jam dan membawakan 17 lagu. Ia berkolaborasi dengan Ikmal Tobing dan beberapa musisi yang telah dekat dengannya. Virzha bertekad, jejak karirnya tidak akan berhenti sampai di tahun kelima.

“Konser ini akan ada rangkaian selanjutnya di tahun depan sambil menunggu dekade. Akan ada 2020, 2021, 2022, 2023, 2024 hingga satu dekade,” kata Virzha.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya