Virzha: Tahun Depan Saya Harus Nikah

Virzha.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Penyanyi Virzha menyatakan dengan lantang dan yakin soal rencana pernikahannya. Pria yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi itu akan melangkah ke pelaminan pada tahun 2019.

Virzha Resmi Menikah, Lancar Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab Banjir Pujian

"Tahun depan sudah 'lampu merah' jadi harus nikah lah," kata Virzha, saat diwaancara pada sela-sela acara Oona TV, di Jakarta, baru-baru ini.

Target nikah Virzha sebenarnya di tahun ini, saat usianya menginjak angka 28. Belum ada pasangan dan fokus pada karier membuat pelantun Sirna itu beum bisa menjalankan niatnya. Ia pun menunda sampai satu tahun.

Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

"Kemungkinan tahun depan karena aku fokus karier lah memberikan yang terbaik untuk adek lah ya," ucap pria berambut gondrong tersebut.

Sampai saat ini, Virzha belum menemukan siapa wanita yang akan menemaninya nanti. Padahal, 2018 sudah masuk bulan-bulan terakhir dan sang ibu sudah minta cucu darinya.

Virzha Rilis Single Baru, Rekamannya Cuma di Rumah

Virzha hanya berharap, jodoh terbaik dan akan datang di waktu yang tepat nantinya.

"Saya sangat membuka hati membuka pikiran untuk hidup bersama. Nanti dikabarin lah, tahun depan Virzha nikah," ucapnya lalu tersenyum.

Potret Mesranya Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus salah satu vokalis band Dewa 19, Virzha. Tepat pada Minggu, 28 April 2024, Virzha resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024