Festival Musik Ornaments Sajikan Line-Up Musik Internasional

Ilustrasi bermain gitar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Setelah sukses mendatangkan musisi internasional asal Amerika Serikat yakni Japanese Breakfast (Jbrekkie) di Jakarta pada Mei 2019 lalu, Festival Musik Ornaments (FMO) kembali digelar.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Dipromotori Studiorama, kali ini FMO kini kembali menghentak jagad musik ibukotatak hanya menampilkan musisi pendatang baru, FMO juga akan mendatangkan sejumlah musisi internasional dalam festival musik rock ini. 

Beberapa nama yang bakal tampil di antara band rock asal Amerika Serikat, King Gizzard & The Lizzard Wizard, dan grup band asal Toronto, Kanada, BadBadNotGood. Kedua grup rock ini akan menjadi bintang utama di FMO. 

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Tak hanya itu, ada grup band dan solo di antaranya These New Puritans (Inggris), Gabber Modus Operandi (Indonesia), Project Pablo, dan Tzusing. Selain itu, masih banyak grup band yang akan diumumkan menyusul.

Vice President Sales dan Partnership KiosTix, penyedia tiket FMO, Andhika Soetalaksana mengatakan bahwa dari tahun ke tahun peminat acara ini tak pernah surut. 

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

“Ini acara bagus. Karena tiket presale saja sudah langsung ludes sejak line-up pertama diumumkan. Festival Musik Ornaments ini jadi magnet bagi penggemar musik rock eksperimental dan hip hop yang sebagian besar dari kalangan milenial,” ujarnya kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Bagi para penggemar musik rock eksperimental, kehadiran band King Gizzard & The Lizard Wizard memang sudah lama dinantikan debutnya untuk tampil di panggung Indonesia. Apalagi band rock yang sedang hit ini baru saja merilis dua albumnya, yakni Infest The Rats Nest (2019) yang kental dengan unsur musik trash metal, dan Fishing for Fisher (2019). 

Kedua album ini cukup sukses di pasar dan melambungkan namanya di belantika musik dunia. Selain grup-grup musik dari manca negara, dalam Festival Musik Ornaments juga akan tampil band-band lokal Indonesia yang akan adu skill mendampingi penampilan bintang utama. 

Tiket Festival Ornaments saat ini dijual pada harga Rp500 ribu per tiket yang bisa dibeli melalui www.kiostix.com. 

“Tiket saat ini sudah bisa dibeli di KiosTix. Ini merupakan penjualan tiket bach kedua,” tambah Andhika. 

Selain penampilan band utama, di lokasi acara juga akan diramaikan berbagai kegiatan dan aksesoris acara lain, yang akan membuat festival lebih semarak dan menarik.

Acara ini juga menjadi ajang reunian komunitas-komunitas penggemar musik rock alternatif. Tertarik datang? Festival ini akan digelar pada Jumat, 15 November 2019, di Ballroom, Kuningan City, Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya