Kekhawatiran The Overtunes jadi Band Pembuka Konser Why Don't We

The Overtunes
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA –  The Overtunes akan jadi band pembuka dalam konser Why Don’t We - 8 Letters Tour Live in Jakarta. Konser akan digelar di The Kasablanka - Mall Kota Kasablanka, Kamis, 21 November 2019. The Overtunes senang sekaligus bingung. Mereka senang karena ini merupakan pengalaman pertama.

Lagu 8 Letters by Why Don't We Viral di TikTok, Ini Liriknya

“Seneng, kita belum pernah jadi opening act artis internasional. Jadi semoga kalau mewakili musisi Indonesia, semoga bisa bagus. Buat fans juga semoga menjadi pembuka yang terbaik,” kata Reuben Nathaniel salah satu personel saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis, 7 November 2019.

Di sisi lain mereka bingung. Band yang digawangi tiga bersaudara, Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle tersebut kesulitan memilih lagu. The Overtunes biasanya membawakan sepuluh lagu setiap kali manggung dan sekarang harus dikorbankan separuhnya.

Mikha Angelo dan Pacar, Pebulutangkis Gregoria Mariska Liburan Bareng

“Karena kita kalau manggung itu 10 lagu. Dan itu lumayan pusing juga karena banyak lagu yang dikorbanin,” ujar Mikha.

Untuk itu, mereka minta saran dari penggemar, baik penggemar The Overtunes maupin Why Don’t We. Mereka ingin tahu apa yang mau didengar penonton pada konser tersebut.

Why Don't We Siap Konser di Jakarta, Tiketnya Nyaris Ludes

“Kita pengen dipilihin sama fans yang bakalan dateng. Biar mereka expect dengan lagu dari kita. Semoga lagu yang kita bawain cocok di telinga mereka,” kata Mikha.

Mereka juga sedikit khawatir dengan sambutan penonton nantinya. Sebagai band pembuka, ada beban yang dirasa.Salah satunya,ketakutan penonton ingin segera melihat sang bintang utama.

“Mungkin tambah gugup yah tapi tetap excited juga karena fansnya antusias banget. Pastinya ada sedikit ngeri-ngerinya. Kayak mereka suka enggak yah lagu kita dimainin duluan sebelum Why Don’t We. Pokoknya banyak yang dipikirin. Cuma bangga bisa jadi opening act,” kata Mikha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya