Pujian untuk Lyodra dan Hengkangnya Olivia Pardede di Indonesian Idol

Olivia Pardede
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali menggelar spektakuler show ke-2 pada Senin malam, 25 November 2019. 14 peserta bersaing untuk menampilkan yang terbaik dan meraih banyak vote.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Dari banyaknya penampil, salah satu yang mencuri perhatian adalah peserta bernama Lyodra. Gadis cantik itu membawakan lagu yang tak biasa dibawakan di panggung Indonesian Idol. Lyodra membawakan lagu berjudul Laksmana Raja di Laut milik Iyeth Bustami.

Mencoba menggebrak panggung Indonesian Idol dengan hal yang tak biasa, membuat Lyodra dianugerahi standing ovation dari para juri. Anang Hermansyah bahkan mengatakan bahwa penampilan Lyodra tanpa cacat.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

“Kamu menyanyikan lagu ini aku bilang aku harus mengakui kalau kamu enggak cacat sama sekali. Aku bilang ini adalah kemampuan kamu yang harus terus ditampilkan setiap minggu, kamu harus bisa seprima ini,” kata Anang Hermasnyah dalam program acara Indonesian Idol.

Terlebih lagi Anang menambahkan bahwa lagu ini sempat menjadi fenomenal pada masanya dan menjadi pencapaian luar biasa industri musik Tanah Air.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

“lagu ini sempat hit dan Iyeth Bustami menyanyikan lagu ini luar biasa sampai ke negera tetangga dia hit. Ini adalah satu pencapaian industri zaman itu luar biasa,” kata Anang.

Tidak semua peserta bernasib seperti Lyodra, peserta yang lain yakni Olivia harus menelan pil pahit karena dinyatakan tidak lolos ke babak selanjutnya. Langkah Olivia pun harus terhenti di Indonesian idol.

“Mendapatkan voting terendah, Olivia @oliviapardede harus menghentikan langkahnya di panggung #IndonesianIdol. Tetap semangat untuk Olivia dan terus berkarya didunia musik,” tulis akun resmi Indonesian Idol.

Mengetahui keputusan ini, banyak warganet yang kecewa, dan menyayangkan, mengapa Olivia yang harus pulang. Warganetg menilai, Olivia Pardede justru punya kualitas suara bak penyanyi international. Namun, hal itu ternyata tidak membuatnya bertahan.

“Gilsss... Sejelek2nya penampilan dia, masih diatas penampilan kebanyakan peserta... Perform dia yg god bless the child jg itu one of the best di season ini so far.. ???? Pdhl dia, ainun, novia, lyodra harusnya tanding di 4 besar.. Tapi ya apakata :)”

Ga nyangka banget kualitas Internasional seperti ini gak sampai 10 BESAR.”

“wlpn aku ga ngejagoin olivia tapi bener bener garela bgtttt sumpahhh kenapa hrs oliv yang pulang dia bagus bgttt woyy.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya