Bawakan Soundtrack Titus Mystery of the Enygma, Glenn Samuel Kesulitan

Glenn Samuel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Glenn Samuel, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang biasa membawakan lagu R&B dan pop, mengaku harus keluar dari zona nyamannya selama ini. Ia didapuk untuk membawakan soundtrack dari film animasi Titus Mystery of the Enygma dengan genre musik yang berbeda.

Nyanyi Sambil Senyum 4 Jam Nonstop, Rahang Glenn Samuel Kram

Glenn mengatakan, awalnya ia mengikuti audisi untuk membawakan soundtrack animasi itu. Suaranya yang khas dianggap cocok dengan lagu yang bertajuk Detektif Titus itu akhirnya membuatnya terpilih.

"Sebenernya ini agak sedikit mendadak juga ya. Jadi aku dikabarin untuk jadi pengisi soundtrack ini sekitar setengah bulan yang lalu, jadi bener-bener kita melalui beberapa orang juga yang diminta untuk kasih sampel suara untuk soundtrack-nya, kebetulan aku yang terpilih," kata Glenn dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 5 Desember 2019.

Titus Mystery of the Enygma, Film Animasi Lokal tentang Tikus Detektif

Karena genre yang berbeda, Glenn pun mengaku mengalami sedikit kesulitan dalam membawakannya. Hal paling sulit dialaminya adalah pelafalan, sebab harus terdengar menarik untuk anak-anak kecil yang mendengarkan.

"Ternyata, bernyanyi untuk anak anak yang which is lebih datar justru lebih susah daripada kita nyanyikan. Mungkin karena gue udah kebiasaan nyanyi lagu orang biasa kali ya? Jadi untuk menyanyikan lagu anak-anak banyak banget tantangannya buat gua," katanya.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Film animasi Titus Mystery of the Enygma ? bercerita tentang Titus bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg.  Titus ditemani oleh kelinci pesulap bernama Bobit dan kadal cantik bernama Fira yang juga seorang pilot amatir yang gemar bertualang. 

Mereka bertiga akan membongkar kejahatan yang terjadi di Kota Steamburg. Untuk kalian yang penasaran dengan film animasi Titus Mystery of the Enygma bisa menyaksikan mulai 9 Januari 2020 di bioskop kesayangan kamu.

Press Confrence Film Animasi Titus

Titus-Mystery of the Enygma, Kisah Tikus Tanah Sarat Edukatif

Titus mengajarkan artis persahabatan hingga kerjasama tim

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2020