Konser Dewa 19 Ditunda Akibat Virus Corona

Dewa 19.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penularan dan penyebaran COVID-19 di Indonesia semakin bertambah. Saat ini, pasien yang terinfeksi sudah mencapai 117 orang. Pemerintah pun mengimbau untuk bekerja, belajar, dan ibadah dari rumah guna menekan angka penyebaran virus ini.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Sejumlah konser musik dibatalkan, termasuk konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani yang rencananya akan digelar di Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

"Sehubungan dengan merebaknya Global Pandemic coronavirus / COVID-19 yang tidak hanya terjadi di Indonesia akan tetapi di seluruh dunia, dengan berat hati kami dari Otello Asia mengumumkan bahwa acara 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel, Dul Jaelani di Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar yang semula dijadwalkan pada:

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

- Banjarmasin: 21 Maret 2020 di Gedung Sultan Suriansyah

- Balikpapan: 25 Maret 2020 di BSCC Dome

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

- Makassar: 03 April 2020 di Four Points Hotel by Sheraton

Terpaksa harus kami tunda (postponed) penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan di kemudian hari," begitu pengumuman dalam siaran pers yang dikirim pihak promotor Helmi Sugara Promotions, Senin, 16 Maret 2020.

Konser tur ini ditunda karena berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan seluruh pengunjung, para artis, dan seluruh kru bertugas. 

"Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket (refund) bisa langsung menghubungi pihak official ticketing partner resmi kami yaitu tiket.com apabila anda telah membeli secara online melalui www.otelloasia.com dengan menghubungi hotline (021) 39730888, atau melalui email di cs@tiket.com pada hari kerja Senin sampai Jumat," lanjutnya.

Tiket yang dibeli melalui ticketing offline partners di masing-masing kota bisa melakukan proses pengembalian (refund) di tempat atau gerai offline tiket pada saat membeli tiket konser tersebut mulai tanggal 23 Maret 2020.

"Atas nama pihak penyelenggara Otello Asia kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap situasi Global Pandemic yang terjadi mengenai coronavirus / COVID-19 ini dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu. Stay safe Baladewa!" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya