Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Marcello Tahitoe alias Ello dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram Marcello Tahitoe

VIVA – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello mengumumkan dirinya sebagai vokalis baru grup band legendaris yang digawangi Ahmada Dhani, Dewa 19.

Kabar tersebut diungkapkan Ello dalam unggahannya di akun instagramnya, @marcello_tahitoe, yang dikutip VIVA, Selasa 1 Maret 2022.  

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini," tulis Ello. 

Pelantun lagu Takkan Ada Aku Lagi ini mengaku seperti mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan, setelah menjadi vokalis Dewa 19. Namun Ello berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Dewa19. 

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

"Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," tulis putra berdarah Ambon ini.

Penyanyi yang memulai karier di dunia musik pada tahun 2005, ini juga meminta dukungan dari para fans Dewa 19, Baladewa. 

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian."

Ello sendiri pernah menyabet dua penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) tahun 2005 untuk nominasi Album Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya