Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Marcello Tahitoe atau Ello
Sumber :
  • Instagram Marcello Tahitoe

VIVA – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Ello mengabarkan bahwa dirinya telah bergabung dengan band Dewa 19, sebagai vokalis.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Ello mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan para personel Dewa 19. Mereka terlihat akrab. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ello mengungkapkan perasaan bahagia.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini," tulis Ello dikutip VIVA, Selasa, 1 Maret 2022.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Pada saat dihubungi awak media, manajer Ello, Petra mengungkapkan bahwa Ello sudah bergabung dengan Dewa 19 sejak tahun 2021 lalu.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

“Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau nggak salah,” kata Petra, Senin, 28 Februari 2022.

Meski begitu, Ello tidak sepenuhnya terikat dengan manajemen Dewa 19. Menurut Petra, Ello masih bisa menjalani kariernya sebagai penyanyi solo di luar Dewa 19. 

“Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ujar Petra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya